Kamu Lahir di Jumat Pon? 4 Pekerjaan Ini Bisa Membawa Kamu ke Jalan Kesuksesan Meski Kamu Introvert

Kamu Lahir di Jumat Pon? 4 Pekerjaan Ini Bisa Membawa Kamu ke Jalan Kesuksesan Meski Kamu Introvert

Kamu Lahir di Jumat Pon? 4 Pekerjaan Ini Bisa Membawa Kamu ke Jalan Kesuksesan Meski Kamu Introvert-Harian Disway-Disway

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa yang lahir di Jumat Pon dan tengah bingung mencari kerja? Primbon Jawa turut memuat tentang jenis pekerjaan yang cocok sesuai dengan tanggal lahir mereka. Termasuk pekerjaan yang cocok bagi weton Jumat Pon yang bisa membawa ke jalan kesuksesan. 

Dari sudut padang primbon, weton jumat pon memiliki neptu dengan jumlah 13, merupakan gabungan hari Jumat dengan 6 neptu dan pasaran pon dengan 7 neptu. Kombinasi ini menjadikan kelahiran Jumat Pon dengan karakter Lakuning Lintang, yang gambarannya diumpamakan bagai bintang.

Seseorang yang lahir di Jumat Pon dianggap sebagai orang yang cerdas dan memiliki tutur kata yang apik. Meski begitu mereka lebih cenderung introvert, sehingga sering memilih sendiri dan tak suka banyak bicara. 

Selain itu mereka punya sikap tegas, dan punya jiwa sosial tinggi yang bisa jadi kunci sukses untuk beradaptasi di berbagai bidang pekerjaan. Sehingga pribadi dengan weton Jumat Pahing ini cocok kerja diberbagai bidang, namun kecenderungan introvert membuat mereka lebih sesuai di posisi di balik layar, yang tidak memerlukan komunikasi yang berlebihan.

BACA JUGA:Cek Tanggal Lahirmu Yuk, Barangkali Kamu Termasuk 4 Weton yang Bakal Sukses Jadi Konten Kreator

1.Pedagang: Keahlian Bertutur Kata untuk Menarik Pelanggan

Meski tidak banyak bicara, Weton Jumat Pon punya keahlian bertutur kata apik. Sehingga hal ini mampu menjadikannya sebagai sebagai pedagang ulung. Dalam berbisnis, kemampuan menarik pelanggan melalui kata-kata dapat menjadi keunggulan yang luar biasa.

2. Seniman: Ungkapkan Kreativitas melalui Seni

Karakter introvert dan kecenderungan menyukai kesendirian membuat weton Jumat Pon cocok sebagai seniman. Mereka dapat mengekspresikan diri melalui berbagai bentuk seni, menciptakan karya yang memikat hati banyak orang.

3. Peneliti: Menelusuri Kedalaman Ilmu Pengetahuan

Dengan kecerdasan yang dimiliki, weton Jumat Pon dapat menjadi peneliti yang profesionl. Pasalnya ia punya kemampuan beradaptasi mereka memungkinkan eksplorasi berbagai disiplin ilmu pengetahuan, membantu mereka menemukan pengetahuan baru.

4.  Petani: Mengolah Kreativitas dan Konsentrasi Tinggi

Weton Jumat Pon cocok dalam pekerjaan yang membutuhkan kreativitas dan konsentrasi tinggi, seperti petani. Dalam bidang ini, mereka dapat menyalurkan bakat mereka dengan merawat tanaman dan menciptakan strategi pertanian yang inovatif.

BACA JUGA:Punya Aura Bintang Dari Lahir, Ini 5 Weton yang Cocok Jadi Selebritis, Siap-siap Jadi Tekenal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojok baca