3 Makanan Tinggi Kolagen untuk Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur, Rutin Konsumsi Kulit Kencang Bebas Noda

3 Makanan Tinggi Kolagen untuk Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur, Rutin Konsumsi Kulit Kencang Bebas Noda

3 Makanan Tinggi Kolagen untuk Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur, Rutin Konsumsi Kulit Kencang Bebas Noda-Youtube / Herbal Tv-

3.    Ayam

Makan tinggi kolagen untuk mengencangkan kulit wajah yang kendur selanjutnya adalah ayam.

Tahukah kamu bahwa beberapa suplemen kolagen ini berasal dari ayam, hal tersebut dikarenakan ayam sendiri mempunyai jaringan ikat di dalamnya.

BACA JUGA:4 Bedak Pixy untuk Memutihkan Wajah Flek Hitam, Cover Smooth Bikin Riasan Mulus Tanpa Cela

BACA JUGA:Inilah Minuman Kolagen untuk Awet Muda dan Glowing, Pakai 1 Jenis Sayur Wajah Bebas Keriput

Jaringan ini menjadikan ayam sumber kolagen dari makanan yang berlimpah. Makanan tinggi kolagen untuk mengencangkan kulit wajah yang kendur ini mampu mengptimalkan produksi kolagen yang sangat baik untuk kulit kamu.

Bahkan ada sebuah penelitian yang menjelaskan bahwa dengan menggunakan leher dan tulang rawan ayam ini merupakan salah satu sumber kolagen yang cukup besar dan tinggi.

Atam sendiri mengandung kolagen tipe 2 yang memiliki manfaat untuk kulit, hingga bekerja dengan cara menyebabkan tubuh kamu menghasilkan zat yang melawan rasa sakit dan juga bengkak.

Kandungan kolagen pada ayam ini juga sering kali digunakan untuk mengobati nyeri sendiri yang terkait dengan banyak jensi masalah radang sendi dan pembedahan, serta nyeri punggung, nyeri eher, ataupun nyeri setelah mengalami cedera.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: