3 Makanan Tinggi Kolagen untuk Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur, Rutin Konsumsi Kulit Kencang Bebas Noda

3 Makanan Tinggi Kolagen untuk Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur, Rutin Konsumsi Kulit Kencang Bebas Noda

3 Makanan Tinggi Kolagen untuk Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur, Rutin Konsumsi Kulit Kencang Bebas Noda-Youtube / Herbal Tv-

Kandungan vitamin A di dalam wortel ini mampu mengaktifkan sel yang memiliki tanggung jwab untuk memproduksi kolagen baru.

Hal inilah yang menjadikannya sangat baik untuk mengencangkan kulit wajah. selain mengandung kandungan vitamin A, wortel sendiri juga mengandung antioksidan lutein dan zeaxanthin.

Kombinasi dari keduanya ini mampu membantu mencegah degenerasi makula terkait usia, sejenis kehilangan fungsi penglihatan.

2.    Jambu biji

Makanan tinggi kolagen untuk mengencangkan kulit wajah yang kendur selanjutnya adalah jambu biji.

BACA JUGA:Inilah Cara Membuat Minuman Kolagen Sendiri untuk Memutihkan Kulit, Bikin Glowing Bebas Kerutan dalam 3 Langka

BACA JUGA:4 Jenis Obat untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Paling Ampuh, Bikin Noda Hitam Mengelupas dalam Semalam

Jambu biji sendiri merupakan salah satu buah yang mengandung vitamin c yang cukup tinggi. Buah jambu biji ini mengandung lebih dari kandungan 200 mg vitamin c pada satu buahnya.

Kandungan vitamin C yang cukup tinggi ini juga membuatnya sangat cocok untuk kamu jadikan sebagai makanan tinggi kolagen untuk mengencangkan kulit wajah yang kendur.

Makanan tinggi kolagen untuk mengencangkan kulit wajah yang kendur ini dapat bekerja membuat kandungan vitamin C untuk mengoptimalkan prduksi kolagen di dalam tubuh.

Sebelum itu, kamu perlu mengetahui bahwa kandungan kolagen ini merupakan sejenis protein yang memiliki peran penting untuk memberikan elastisitas dan juga kelenutan pada kulit.

BACA JUGA:Inilah 4 Makanan yang Bisa Mengencangkan Kulit Kendur Usia 50 Tahun, Ampuh Bikin Kulit Putih Glowing Awet Muda

BACA JUGA:Awas! Ini Dia 4 Masalah Kosmetik yang Menyebabkan Flek Hitam di Wajah, Jangan di Lanjutkan Kalau Merusak Kulit

Selain memiliki kandungan vitamin C, bua jambu biji ini juga mengandung banyak serat, adanya kandungan serat di dalam jambu biji ini juga melebihi kandungan serat yang dimiliki oleh buah jeruk.

Kandungan seratnya ini sangat baik untuk menjaga sistem pencernaan tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: