Ini 3 Pilihan Motor Trail yang Gagah Menerjang Banjir, Sangat Cocok Digunakan Pada Musim Hujan Loh

Ini 3 Pilihan Motor Trail yang Gagah Menerjang Banjir, Sangat Cocok Digunakan Pada Musim Hujan Loh

Pilihan Motor Trail yang Gagah Menerjang Banjir-instagram-@sepedamotor_pasamanbarat

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Terdapat beberapa pilihan motor trail yang gagah menerjang banjir loh. Mau tau apa saja pilihan yang tepat tersebut? Cek artikel ini mengetahui apa saja rekomendasinya. 

Banjir memang menjadi salah satu hal yang bisa membuat mesin motor mogok. Sebab air akan masuk ke dalam bagian motor sehingga menyababkan mesin motor tidak berfungsi lagi. 

Bagi kamu yang punya banyak aktivitas di jalan, maka alangkah lebih baik untuk menggunakan jenis motor yang bisa terhindar dari masuknya air ke dalam mesin, salah satunya yakni motor trail.

Melalui artikel ini, akan dibahas 3 pilihan motor trail yang gagah menerjang banjir loh. Jenis motor ini seringkali digunakan untuk pertualangan di hutan maupun sungai juga loh.

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Listrik Murah Dibawah 15 Juta, Bisa Kamu Miliki Tanpa Menguras Dompet!

BACA JUGA:Komparasi Motor: Persaingan Sengit, Inilah 5 Perbedaan Honda PCX 160 vs Toyota NMAX, Pilih yang Mana?

Bagi yang penasaran, maka berikut daftar pilihan motor trail yang gagah menerjang banjir. Jangan skip ya.

Pilihan Motor Trail yang Gagah Menerjang Banjir

Menurut beberapa sumber, ada 3 pilihan motor trail yang gagah menerjang banjir. Sebab tidak semua  jenis motor bisa menerjang banjir dengan aman dan tetap kuat. 

Berikut ini adalah beberapa pilihan motor trail yang gagah menerjang banjir, diantaranya adalah :

1. Honda CRF 150L

Salah satu pilihan motor trail yang gagah menerjang banjir adalah Honda CRF 150L. Jenis motor ini sebenarnya hadir untuk menyaingi  KLX 150, namun harganya yang lebih mahal dari KLX 150. 

Meskipun mahal, namun populiratasnya tak kalah dengan KLX 150 loh. Hal ini karena adanya beberapa kelebihan yakni sistem pembakaran fuel injection dan mesin yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 12,91 PS dan torsi 12,43 Nm.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan motor ini maka siapkan uang sebesar Rp 34 juta ya, sebab motor ini memang tidaklah murah. Selain itu, kuaitas motor ini lebih unggul dan bisa digunakan di jalan raya juga loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: