Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Listrik Murah Dibawah 15 Juta, Bisa Kamu Miliki Tanpa Menguras Dompet!

Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Listrik Murah Dibawah 15 Juta, Bisa Kamu Miliki Tanpa Menguras Dompet!

Motor Listrik Murah Dibawah 15 Juta--Instagram/molindo_id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung mencari rekomendasi motor listrik murah dibawah 15 juta, kami ada beberapa rekomendasinya buat kamu lho.

Beberapa motor listrik yang akan kami rekomendasikan ini, hadir dengan beragam model dan juga memiliki fitur canggih, sehingga bisa dipertimbangkan untuk kamu miliki.

Tidak hanya memiliki beragam model dan fitur canggih saja, namun harga yang ditawarkan juga terjangkau yaitu dibawah 15 juta.

Nah, berikut ini kami berikan beberapa rekomendasi motor listrik murah dibawah 15 juta, simak sampai selesai ya guys barangkali kamu tertarik dengan salah satunya.

BACA JUGA:Bagaimana Tips Memilih Motor Baru yang Sesuai Kebutuhan Agar Tidak Salah Beli? Simak Inilah Ulasannya!

BACA JUGA:Tanggul Jebol Sungai Wulan Demak Berhasil Ditutup, Pj Gubernur Jateng: Modifikasi Cuaca Tetap Dilanjutkan

1. Elvindo

Rekomendasi motor listrik murah dibawah 15 juta urutan pertama, ada Elvindo yang juga dibekali dengan baterai berkapasitas 1.000 watt dan mampu menempuh jarak hingga 65 kilometer.

Sementara untuk kecepatan maksimalnya sendiri, Elvindo ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal mencapai 70 km/ jam, tentu saja sangat worth it untuk digunakan aktivitas harian.

Ada beberapa varian yang ditawarkan oleh Elvindo, seperti Arjuna, Rama, Shinta, Wira dan Amba, keseluruhan variannya tersebut memiliki kualitas dan spesifikasi yang oke.

BACA JUGA:Pemuda Pesindon Kota Pekalongan Kembali Gelar Hayam Wuruk Festival 2024

BACA JUGA:Komparasi Motor: Persaingan Sengit, Inilah 5 Perbedaan Honda PCX 160 vs Toyota NMAX, Pilih yang Mana?

2. Smoot Tempur

Salah satu motor listrik buatan lokal ada Smoot Tempur, yang diproduksi di Cikupa Tanggerang, dan diproduksi oleh PT Smoot Motor Indonesia, meskipun ada beberapa spare partnya yang masih didatangkan dari luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: