Mau Tahu Weton yang Akan Semakin Kaya Setiap Hari menurut Primbon Jawa? Ternyata ini Wetonnya

Mau Tahu Weton yang Akan Semakin Kaya Setiap Hari menurut Primbon Jawa? Ternyata ini Wetonnya

Weton yang Akan Semakin Kaya Setiap Hari-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang akan semakin kaya setiap hari berdasarkan prediksi atau perhitungan hari dalam primbon jawa.

Primbon jawa adalah salah satu keilmuan dalam memprediksi masa depan seseorang berdasarkan weton atau hari lahir dari seseorang.

Beberapa hari lahir atau weton tertentu memang memiliki keistimewaan dalam kebudayaan jawa terutama dalam perhitungan penanggalan jawa.

Hari- hari tertentu atau weton tertentu dalam kebudayaan jawa memiliki arti yang bermacam-macam dan memiliki keistimewaan yang berbeda pula.

Kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai beberapa weton yang akan semakin kaya setiap hari berdasarkan perhitungan penanggalan jawa.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan secara lengkap mengenai weton yang akan semakin kaya setiap hari dan kamu harus menyimaknya siapa tahu wetonmu termasuk.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Memiliki Status Sosial Tinggi di Masyarakat Berdasarkan Primbon Jawa? Ini Wetonnya

BACA JUGA:Ingin Tahu Weton yang Akan Memiliki Nasib Rezeki Bagus menurut Primbon Jawa? Ini Salah Satunya

Weton yang Akan Semakin Kaya Setiap Hari

1. Selasa Pahing

Weton yang pertama jatuh pada hari ketiga dalam penanggalan budaya jawa yakni hari selasa, sedangkan pasarannya jatuh pada pahing.

Hari selasa pahing ini sangat istimewa karena termasuk kedalam salah satu weton yang akan semakin kaya setiap hari menurut primbon jawa.

Bagi kamu yang memiliki weton ini harus bersyukur karena kamu sudah diperhitungkan oleh primbon jawa akan semakin kaya setiap hari.

BACA JUGA:Tolak Prostitusi di Desa Bojong Lor Pekalongan, Warga Pasang Spanduk Penolakan di Pinggir Jalan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: