Primbon Jawa: Ini 4 Weton yang Akan Diganjar Rezeki di Bulan Ramadhan Jika Rela Berkorban Demi Orang Tersayang

Primbon Jawa: Ini 4 Weton yang Akan Diganjar Rezeki di Bulan Ramadhan Jika Rela Berkorban Demi Orang Tersayang

Primbon Jawa: Ini 4 Weton yang Akan Diganjar Rezeki di Bulan Ramadhan Jika Rela Berkorban Demi Orang Tersayang-Ki NAWI KRAMA-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang akan diganjar rezeki di bulan Ramadhan jika rela berkorban demi orang tersayang menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam tradisi dan kepercayaan orang-orang Jawa, weton atau hari kelahiran diyakini dapat dipergunakan untuk mengetahui karakter dan kepribadian seseorang serta nasib dan peruntungan orang tersebut.

Salah satu karakter dan kepribadian seseorang yang dapat diketahui dengan menggunakan metode perhitungan weton yaitu sifat rela berkorban demi orang yang disayangi.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, terdapat beberapa pemilik weton yang dianggap memiliki keistimewaan. Hal tersebut dikarenakan, mereka diyakini rela berkorban demi orang yang mereka sayangi.

BACA JUGA:Penyembuhan Jadi Lancar! Inilah 5 Weton Hari Baik untuk Berobat Menurut Primbon Jawa, Ketahui Sekarang Juga!

BACA JUGA:Inilah 4 Weton yang Dapat Angin Keberuntungan di Bulan Maret, Primbon Jawa: Finansial yang Semakin Membaik

Menariknya, menurut para ahli dari primbon Jawa, apabila para pemilik weton tersebut tetap mempertahankan sifat Rela berkorbannya, maka mereka diyakini akan diganjar dengan rezeki yang berlimpah pada bulan Ramadhan tahun ini.

Lantas, weton apa saja sih yang memiliki sifat rela berkorban demi orang tersayang? Berikut ini adalah beberapa weton yang akan diganjar rezeki di bulan Ramadhan jika rela berkorban demi orang tersayang menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Akan Diganjar Rezeki di Bulan Ramadhan Jika Rela Berkorban Demi Orang Tersayang

1. Selasa Kliwon

Weton yang akan diganjar rezeki di bulan Ramadhan jika rela berkorban demi orang tersayang menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Selasa Kliwon.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Kliwon diyakini memiliki keberanian dan kesanggupan untuk berkorban demi orang yang dicintai dan disayanginya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Banjir Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Bernyali Besar, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Terbebas Hidup Sengsara! Primbon Jawa: 5 Weton Ini Memiliki Jimat Anti Miskin, Mampu Mendulang Banyak Rezeki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: