Penyembuhan Jadi Lancar! Inilah 5 Weton Hari Baik untuk Berobat Menurut Primbon Jawa, Ketahui Sekarang Juga!

Penyembuhan Jadi Lancar! Inilah 5 Weton Hari Baik untuk Berobat Menurut Primbon Jawa, Ketahui Sekarang Juga!

Penyembuhan Jadi Lancar! Inilah 5 Weton Hari Baik untuk Berobat Menurut Primbon Jawa, Ketahui Sekarang Juga!-Ki Sukir-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton hari baik untuk berobat menurut primbon Jawa. jadi, apabila kalian berobat pada hari-hari tersebut, penyembuhan kalian diyakini akan menjadi lancar.

Menurut kepercayaan dan tradisi dari masyarakat Jawa, weton atau hari kelahiran memiliki pengaruh yang sangat besar dalam menentukan nasib dan peruntungan seseorang.

Di dalam kitab primbon Jawa bahkan disebutkan bahwa, terdapat beberapa hari-hari baik yang memiliki pengaruh sangat besar untuk menentukan nasib dan peruntungan seseorang.

Begitu pula dalam hal berobat atau penyembuhan, diyakini terdapat hari-hari tertentu yang dianggap lebih baik untuk melakukan pengobatan berdasarkan weton atau hari kelahiran seseorang.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Akan Selalu Sukses di Setiap Usahanya Pada Bulan Ramadhan 2024, Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Dihantam Rezeki Berlimpah di Bulan Ramadhan 2024 Jika Ulet dan Tekun

Pada artikel kali ini, kita akan menjelajahi beberapa weton yang dianggap dan diyakini sebagai hari baik untuk berobat dan melakukan proses penyembuhan menurut primbon Jawa disertai dengan penjelasan dan alasannya.

Lantas, hari-hari apa saja sih yang dianggap baik untuk berobat dan melakukan penyembuhan? Berikut ini adalah beberapa weton hari baik untuk berobat menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Hari Baik untuk Berobat Menurut Primbon Jawa

1. Senin Wage

Weton hari baik untuk berobat menurut primbon Jawa yang pertama yaitu hari Senin Wage.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, hari Senin Wage diyakini sebagai salah satu hari yang paling baik untuk berobat dan melakukan penyembuhan.

BACA JUGA:Sangat Sedikit Cobaan Hidupnya, Primbon Jawa: 4 Weton Ini Peruntungan Rezekinya Paling Bagus, Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Dikabulkan Doanya di Bulan Ramadhan 2024, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: