Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Dihantam Rezeki Berlimpah di Bulan Ramadhan 2024 Jika Ulet dan Tekun

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Dihantam Rezeki Berlimpah di Bulan Ramadhan 2024 Jika Ulet dan Tekun

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Dihantam Rezeki Berlimpah di Bulan Ramadhan 2024 Jika Ulet dan Tekun-Primbon Cirebon-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang akan dihantam rezeki berlimpah di bulan Ramadhan 2024 jika ulet dan tekun menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam kebudayaan dan tradisi masyarakat Jawa, weton atau hari kelahiran diyakini memiliki pengaruh yang sangat kuat terhadap sifat dan kepribadian seseorang, seperti sifat ulet dan tekun.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, beberapa pemilik weton konon ada yang seringkali dikaitkan dengan sifat ulet dan tekun dalam mengejar tujuannya. Para pemilik weton tersebut diyakini selalu gigih dalam mengejar tujuan dan cita-cita.

Para pemilik weton berikut ini diyakini oleh primbon Jawa tidak akan berhenti berusaha sebelum mereka dapat mencapai impian dan cita-citanya. mereka akan selalu pantang menyerah dan gigih dalam berusaha untuk dapat mewujudkan impiannya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Dikabulkan Doanya di Bulan Ramadhan 2024, Apakah Weton Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Diprediksi Memiliki Nasib Paling Mujur Pada Bulan Ramadhan 2024, Apa Saja?

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan terdapat beberapa weton kelahiran yang apabila memiliki sifat ulet dan tekun dalam mengejar cita-citanya, maka mereka diyakini akan dihantam dengan rezeki yang berlimpah.

Bahkan, menurut para ahli dari primbon Jawa para pemilik weton berikut ini akan mendapatkan rezeki yang berlimpah pada bulan Ramadhan tahun 2024 apabila mereka selalu gigih dalam mengejar tujuan dan cita-citanya.

Lantas, weton Apa saja sih yang apabila gigih mengejar cita-citanya akan mendapatkan rezeki di bulan Ramadhan 2024? Berikut ini adalah beberapa weton yang akan dihantam rezeki berlimpah di bulan Ramadhan 2024 jika ulet dan tekun menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Akan Dihantam Rezeki Berlimpah di Bulan Ramadhan 2024 Jika Ulet dan Tekun

1. Senin Pon

Weton yang akan dihantam rezeki berlimpah di bulan Ramadhan 2024 jika ulet dan tekun dalam mengejar tujuannya menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Senin Pon.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Harus Menghilangkan Sifat Buruknya, Terancam Miskin Jika Tidak Mau Berubah

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Memiliki Status Sosial Tinggi di Masyarakat Berdasarkan Primbon Jawa? Ini Wetonnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: