Penyembuhan Jadi Lancar! Inilah 5 Weton Hari Baik untuk Berobat Menurut Primbon Jawa, Ketahui Sekarang Juga!

Penyembuhan Jadi Lancar! Inilah 5 Weton Hari Baik untuk Berobat Menurut Primbon Jawa, Ketahui Sekarang Juga!

Penyembuhan Jadi Lancar! Inilah 5 Weton Hari Baik untuk Berobat Menurut Primbon Jawa, Ketahui Sekarang Juga!-Ki Sukir-youtube

Berdasarkan kitab primbon Jawa, hari Sabtu Legi juga dianggap dan diyakini sebagai salah satu hari yang sangat baik untuk berobat dan melakukan penyembuhan.

Hal tersebut dikarenakan, hari Sabtu Legi diyakini memiliki energi spiritual yang sangat tinggi dan merupakan hari yang sangat mudah untuk menerima energi Penyembuhan.

Tidak hanya itu saja, pada hari Sabtu Legi energi alam juga diyakini berada pada level yang sangat baik untuk melakukan pengobatan dan proses penyembuhan, sehingga membuat hari Sabtu Legi menjadi waktu yang ideal untuk mencari pengobatan dan penyembuhan.

5. Minggu Pahing

Weton hari baik untuk berobat menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu hari Minggu Pahing.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Kaya Raya di Masa Depan Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Salah Satunya?

BACA JUGA:Inilah 7 Weton yang Memperoleh Giliran Keberuntungan di Bulan Ramadhan, Primbon Jawa: Benarkah? Apa Saja?

Berdasarkan kitab primbon Jawa, hari Minggu Pahing juga dianggap dan diyakini sebagai hari yang sangat cocok untuk dipergunakan dalam melakukan proses pengobatan dan proses penyembuhan.

Hal tersebut dikarenakan, hari Minggu Pahing diyakini memiliki kekuatan spiritual dan memiliki kemampuan untuk menangkap energi penyembuhan dan pengobatan dengan sangat baik.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, pengobatan dan penyembuhan yang dilakukan pada hari Minggu Pahing diyakini dapat memberikan hasil yang lebih baik Karena energi alam yang sangat mendukung.

Dengan memperhatikan dan mencermati weton kita dapat memilih hari-hari yang tepat untuk melakukan proses pengobatan dan proses penyembuhan dengan lebih maksimal.

BACA JUGA:Primbon Jawa: di Bulan Ramadhan, 6 Weton Istimewa Ini Dapat Sukses dan Kaya Raya, Kamukah Pemilik Wetonnya?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Sukses Banyak Rezeki Selama Bulan Ramadhan 2024, Kamu Salah Satunya Bukan?

Akan tetapi, walaupun ada kepercayaan tentang hari-hari baik untuk berobat dan melakukan proses penyembuhan dengan menggunakan metode perhitungan weton menurut primbon Jawa.

Penting untuk kalian ingat juga untuk selalu berkonsultasi dengan tenaga medis yang profesional agar mendapatkan perawatan yang tepat dan sesuai dengan kondisi kesehatan kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: