Cara Mudah Membuat Kolagen ala dr Zaidul Akbar, Tinggi Enzim Bikin Wajah Kencang Bebas Noda di Usia 50 Tahun

Cara Mudah Membuat Kolagen ala dr Zaidul Akbar, Tinggi Enzim Bikin Wajah Kencang Bebas Noda di Usia 50 Tahun

Cara Mudah Membuat Kolagen ala dr Zaidul Akbar, Tinggi Enzim Bikin Wajah Kencang Bebas Noda di Usia 50 Tahun-Youtube.com/ sehat sunnah-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukah kamu cara mudah membuat kolagen ala dr Zaidul akbar? Jika belum, wajib simak pembahasan ini sampai akhir. 

Karena, resep satu ini kaya akan kandungan enzim. Sehingga, jika dikonsumsi dengan rutin efeknya bisa membuat wajah kencang bebas noda di usia 50 tahun. 

Meski ada banyak produk skincare anti aging atau perawatan klinik yang hadir dengan klaim instan. Nyatanya, bahan alami atau herbal masih menjadi pilihan terbaik. 

Sebab, selain minim dari kandungan berbahaya car aini juga baik. Kamu pun terhindar dari efek samping berbahaya dan juga murah di kantong. 

Alhasil, semua kalangan pun bisa mencobanya. Bahkan, cukup membuatnya di rumah pun kamu sudah bisa merasakan manfaat baiknya. 

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dalam Satu Malam yang Benar, Cuma 3 Bahan Jadi Glowing Permanen

BACA JUGA:4 Pelembab Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bikin Flek Hitam Hilang dan Kulit Glowing Saat Puasa

Nah, buat kamu yang penasaran cara bikin kulit glowing dan awet muda. Maka, perlu tahu tips meningkatkan kadar kolagen di kulit. Mengapa begitu?

Kolagen merupakan jenis protein yang terkandung hampir 80% di tubuh. Sayangnya, seiring bertambahnya usia kolagen alami akan mulai berkurang sebanyak 1% per tahun. 

Lalu, timbul pertanyaan apa aja sih ciri wajah kekurangan kolagen? Melansir dari berbagai sumber, ada beberapa hal yang akan terjadi saat kolagen menurun. Beberapa diantaranya seperti;

  1. Wajah menjadi kusam dan kering
  2. Munculnya kerutan di wajah 
  3. Berkurangnya elastisitas kulit 
  4. Munculnya flek hitam membandel

Kemudian, kamu tentu bertanya-tanya apakah kolagen bisa mengencangkan kulit wajah? Jawabannya tentu saja. Sebab, hal ini merupakan salah satu manfaat minuman kolagen untuk kulit.

Tapi tenang aja, daripada kamu membeli minuman kolagen yang belum tentu terjamin kualitasnya. Kali ini ada resep mudah membuat kolagen di rumah. Penasaran, kan? 

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Wajah Awet Muda di Usia 50 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Benar

BACA JUGA:2 Cara Memutihkan Wajah Kusam dengan Lidah dalam 1 Malam, Rahasia Glowing Permanen Bebas Flek Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: