Bapak-Bapak Merapat! Inilah Mobil Keluarga Bekas 100 Jutaan, Nyaman untuk Mudik Lebaran Bersama Keluarga!

Bapak-Bapak Merapat! Inilah Mobil Keluarga Bekas 100 Jutaan, Nyaman untuk Mudik Lebaran Bersama Keluarga!

Mobil Keluarga Bekas 100 Jutaan--Instagram/garasimobilbekas.salatiga

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Saat ini mobil keluarga bekas 100 jutaan ini, cukup banyak diminati oleh para konsumen, khususnya mereka yang sudah berkeluarga.

Dulu, mobil keluarga selalu identik dengan mobil MPV, namun saat ini mobil city car pun sudah banyak digunakan sebagai mobil keluarga, meskipun hanya memiliki kursi dua baris.

Beberapa mobil yang akan kami rekomendasikan ini, termasuk mobil-mobil keluaran tahun muda, jadi masih sangat nyaman dan tentunya minim perawatan terhadap kerusakan-kerusakan.

Berikut langsung saja, inilah beberapa rekomendasi mobil keluarga bekas 100 jutaan yang bisa kamu miliki untuk digunakan mudik bersama keluarga.

BACA JUGA:Merasa Aki Motor Cepat Habis? Jangan Panik, Ternyata Inilah Penyebab dan Tips Mudah Mengatasinya yang Harus Di

BACA JUGA:Safari Ramadhan Berbagi Keselamatan dengan Pelajar SMK/SMA

1. Suzuki Ignis

Rekomendasi mobil keluarga bekas 100 jutaan urutan pertama ada Suzuki Ignis, yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2017, dan berhasil menarik perhatian konsumen.

Suzuki Ignis sendiri, merupakan mobil SUV keluaran Suzuki yang memiliki body sporty, hal ini berkat grill dan juga headlamp dan mendapatkan penambahan fog lamp yang membuat tampilannya terlihat lebih modern.

Masuk ke dalam interiornya, kamu akan disuguhkan dengan layar head unit berukuran 7 inci, dan juga sudah dilengkapi dengan fasilitas hiburan standar pada mobil-mobil sekelasnya.

Selanjutnya mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, Suzuki Ignis dibekali dengan mesin berkapasitas 1.197 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 82 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 113 Nm.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil 3 Baris Murah 100 Jutaan, Bisa Dipakai Mudik Lebaran Bersama Keluarga Ke Kampung Halaman!

BACA JUGA:Beragam Pilihan Mobil Dua Baris Murah 100 Jutaan, Cocok untuk yang Masih Single atau Sudah Berkeluarga!

2. Toyota Yaris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: