5 Makanan Kolagen yang Membuat Awet Muda dan Kulit Glowing di Usia 50 Tahun, Wajah Putih Kencang Gak Keriput

5 Makanan Kolagen yang Membuat Awet Muda dan Kulit Glowing di Usia 50 Tahun, Wajah Putih Kencang Gak Keriput

Makanan Kolagen yang Membuat Awet Muda dan Kulit Glowing di Usia 50 Tahun, Wajah Putih Kencang Gak Keriput -Makanan Bergizi-Youtube

Kalau kamu ingin mendapatkan kolagen dari makanan, maka bisa konsumsi kaldu tulang. Perlu kamu ketahui, bahwa kaldu tulang termasuk makanan yang tinggi akan kolagen yang paling kental.

Untuk mendaptkan kolagen yang berseumber dari makanan kaldu tulang. Kamu bisa meracik kalu tulang di rumah. Yang mana prosen pembuatnnya tentu akan memakan waktu.

Namun, hasil yang di dapatkan dari kaldu ayam yang kamu buat, bisa membentuk kolagen dalam tubuh yang bisa mencegah kuit kendur, berkerut hingga tanda penuan lainnya.

Bisa kamu dapatkan khasiat dari kaldu ayam, yang manfaatnya bisa merawat kulit kamu agar tetap kencang awet muda. 

BACA JUGA:dr. Richard Lee Beberkan 2 Makanan Sahur Agar Kulit Putih Bebas Kusam Saat Puasa, Apa Aja Sih? 

BACA JUGA:5 Makanan yang Mengandung Kolagen Buat Kecantikan Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit Kencang Tanpa Flek Hitam

4. Kerang

Makanan kolagen yang membuat awet muda dan kulit glowing yang selanjutnya adalah kerang. Seafood yang berupa kerang ini menjadi salah satu makanan yang paling efektif untuk menambah kolagen pada tubuh.

Kerang mengandung asam amino yang mampu meningkatkan kolagen untuk tubuh. Kerang juga menjadi sumber tembaga dan seng yang baik untuk membantu kamu dapat mendapatkan semua manfaat kolagen

5. Kacang Polong

Kacang polong memiliki sumber protein vegan yang telah menyediakan asam amino yang bisa membantu meningkan produksi kolagen pada tubuh. 

Banyak jenis kacang-kacang yang bisa kamu pilih untuk dikonsumsi setiap harinya. Hampir semua jenis kacang-kacangan, seperti kacang pinto, polong dan lainnya mengandung asam amino yang bisa membentuk kolagen pada tubuh. 

Kacang polong selain lezat buat kamu konsumsi sebagai cemilan harian, juga bagus untuk menambahkan produk kolagen  yang ampuh untuk merawat kulit agar tetap awet muda. 

Itulah beberapa jenis makanan kolagen yang membuat awet muda dan kulit glowing yang bisa kamu konsumsi. Selain bisa membuat perut kamu keyang, makanan tersebut juga bagus untuk kesehat tubuh dan kulit kamu agar awet muda dan bisa putih mulus sehat glowing secara alami. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: