Murah Tapi Nggak Pasaran! Inilah Rekomendasi Motor Listrik Subdisi Mulai dari 5 Jutaan,Dijamin Penampilan Kece

Murah Tapi Nggak Pasaran! Inilah Rekomendasi Motor Listrik Subdisi Mulai dari 5 Jutaan,Dijamin Penampilan Kece

Rekomendasi Motor Listrik Subdisi Mulai dari 5 Jutaan-youtube.com- REKOMENTV

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa rekomendasi motor listrik mulai dari 5 jutaan saja loh. Rekomendasi ini sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil kece namun dengan budget yang murah.

Motor listrik menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin mendapatkan kendaraan mewah namun dengan harga murah. Jenis kendaraan ini bisa jadi pilihan kamu yang ingin tampil kece loh.

Mau tau apa saja? Berikut adalah rekomendasi motor listrik mulai dari 5 jutaan saja. Cek artikel ini siapa tau motor listrik idamanmu ada di daftar ini.

Pastikan tidak skip artikel ini bagi yang ingin tau apa saja rekomendasi motor listrik mulai dari 5 jutaan ini ya. Berikut ini ulasanya.

BACA JUGA:Solusi Hemat Biaya! Menjelang Lebaran 2024, 5 Daftar Harga Motor Listrik Bersubsidi dengan Jarak Tempuh 100 Km

BACA JUGA:Bagaimana Tips Membeli Motor Listrik yang Perlu Kamu Ketahui Agar Tidak Rugi? Simak Inilah Ulasannya!

Rekomendasi Motor Listrik Subdisi Mulai dari 5 Jutaan

Sekarang ini, ada banyak pilihan yang bisa dipilih untuk mendapatkan kendaraan impian. Tentu saja bisa disesuaikan dengan budget yang kamu miliki loh.

Sebab saat ini ada motor listrik yang bisa jadi pilihan kamu sebagai kendaraan yang stylish dengan harga yang lebih murah daripada motor konvensional atau motor berbahan bakar minyak.

Harga motor listrik lebih murah disebabkan adanya subsidi dari pemerintah. Pemerintah sendiri sangat mendukung penggunaan motor listrik sebab zero emisi.

Mau tau apa saja rekomendasi motor listrik mulai dari 5 jutaan? Berikut ini beberapa daftarnya :

1. Exotic Sterrato

Rekomendasi yang pertama yakni Exotic Sterrato. Jenis motor listrik ini menggunakan baterai dengan kapasitas 60V/20.2 Ah. Dengan kapasitas tersebut, motor listrik ini memiliki kecapatan maksimum 50 km/jam. 

Jika kamu memiliki kegiatan setiap hari, maka tenang saja, sebab motor listrik ini mampu menempuh jarak sepanjang 50 km jika baterai terisi penuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: