Solusi Hemat Biaya! Menjelang Lebaran 2024, 5 Daftar Harga Motor Listrik Bersubsidi dengan Jarak Tempuh 100 Km

Solusi Hemat Biaya! Menjelang Lebaran 2024, 5 Daftar Harga Motor Listrik Bersubsidi dengan Jarak Tempuh 100 Km

Solusi Hemat Biaya! 5 Daftar Harga Motor Listrik Bersubsidi dengan Jarak Tempuh 100 Km yang Cocok Untuk Mudik-Instagram/Polytronsub-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Solusi hemat biaya! Menjelang lebaran 2024, 5 daftar harga motor listrik bersubsidi dengan jarak tempuh 100 km. Penasaran apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Motor listrik bersubsidi dengan jarak tempuh 100 km atau lebih adalah hal yang menarik untuk diperhatikan oleh para penggemar kendaraan listrik. Perlu diketahui bahwa pemerintah Indonesia mengadakan program subsidi untuk sejumlah produk motor listrik yang sebagian besar diproduksi dalam negeri.

Syaratnya pun mudah dan sederhana yaitu cukup dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saat membeli motor listrik bersubsidi dengan ketentuan satu KTP per satu unit motor. Terdapat berbagai macam motor listrik bersubsidi dengan jarak tempuh 100 km.

Solusi Hemat Biaya! Daftar Harga Motor Listrik Bersubsidi dengan Jarak Tempuh 100 Km yang Cocok Untuk Mudik

Berikut ini adalah daftar harga motor listrik bersubsidi dengan jarak tempuh 100 km yang cocok untuk mudik:

BACA JUGA:Bagaimana Tips Memilih Motor Baru yang Sesuai Kebutuhan Agar Tidak Salah Beli? Simak Inilah Ulasannya!

BACA JUGA:Komparasi Motor: Persaingan Sengit, Inilah 5 Perbedaan Honda PCX 160 vs Toyota NMAX, Pilih yang Mana?

1. Uwinfly N9 Pro Smart

Uwinfly N9 Pro Smart merupakan salah satu motor listrik bersubsidi dengan jarak tempuh 100 km  yang cocok untuk mudik. Motor listrik ini hadir dan dilengkapi berbagai fitur modern yang menjadikannya unggul seperti Bluetooth yang memungkinkan kamu mendengarkan musik favorit selama perjalanan.

Mobil ini dilengkapi dengan Layar LCD, lampu LED dan sistem alarm yang yang menunjang keamanan dan kenyamanan saat digunakan. Motor ini memiliki desain yang lebih elegan dan tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik.

Motor ini diklaim bisa menempuh jarak sampai 100 kilometer dengan satu kali pengisian daya. Jarak inilah yang menjadikannya pilihan ideal untuk perjalanan sehari-hari maupun kurang meriah.

Kecepatannya lumayan mengesankan, karena mampu mencapai kecepatan maksimal sampai 80 km per jam.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Dikabulkan Doanya di Bulan Ramadhan 2024, Apakah Weton Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Berani Gaet Group KPop Seventeen, Ini Dia Hal Menarik Dari Oppo Reno 11F 5G yang Cocok Sekali untuk Para Gen-Z 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: