Tawaran Promo Kredit Honda Scoopy Periode Maret 2024, Cukup Bayar Rp2 Juta dengan Cicilan Hanya Rp900 Ribuan

Tawaran Promo Kredit Honda Scoopy Periode Maret 2024, Cukup Bayar Rp2 Juta dengan Cicilan Hanya Rp900 Ribuan

Tawaran Promo Kredit Honda Scoopy 2024-Tangkap Layar-YouTube @motorcycleTV

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Skutik retro New Honda Scoopy 2024, hadir dengan tampilan baru desain yang memikat. Kini hadir dengan tawaran promo kredit Honda Scoopy periode maret 2024, cukup bayar Rp2 juta dengan cicilan hanya Rp900 ribuan.

Honda Scoopy hadir sebagai kendaraan prakti dengan gaya desain yang memikat, kehadirannya juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta Skuter bergaya retro kekinian.

BACA JUGA:Skutik Retro New Honda Scoopy 2024, Miliki Tampilan Baru dengan Desain yang Memikat

Spesifikasi Honda Scoopy 2024

Tampilan desain kekinian yang dihadirkan  New Honda Scoopy mengusung konsep elegan dan futuristik. Hal tersebut nampak dari bentukan garis-garis halus dan proporsi yang membuatnya elegan.

Menariknya, berkat disematkannya Headlamp juga menambahkan desain stylish dan aerodinamis sehingga mampu memberikan sentuhan modern pada bagian depan skutik retro kekinian.

BACA JUGA:Motor Baru! Skutik Retro New Honda Scoopy 150 Facelift 2024 Tampil Garang dan Futuristik

Sementara hadirnya lampu belakang yang terintegrasi juga mampu memberikan kesan harmonis pada bagian belakang motor Skuter matic ini.

Selian desain yang menarik, Honda Scoopy juga hadir dengan sederet tampilan fitur modern yang tak kalah menarik untuk diulik.

Sebut saja diantaranya, tampilan layar digital yang santai informatif bagi pengendara karena dapat dengan mudah memantau kecepatan kendaraan, bahan bakar, hingga informasi penting lainnya. 

Panel yang intuitif juga mampu meningkatkan pengalaman berkendara jadi semakin menarik.

BACA JUGA:Gokil Abis! All New Honda Scoopy 2024 Hadir dengan Banyak Penyegaran, Pantas Disukai Anak-Anak Muda!

Bahkan untuk menambah keamanan dan kenyamanan saat berkendara menggunakan Honda Scoopy ini, disematkan juga fitur andalan seperti sistem pengereman canggih, lampu hazard, hingga teknologi keamanan lainnya yang dihadirkan untuk meningkatkan tingkat keselamatan saat berkendara.

Lantas jika berbicara soal performa yang menjadi fokus utama berkendara menggunakan Honda Scoopy ini berbekal mesin yang lebih efisien sehingga mampu memberikan akselerasi yang responsif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: