Mau Tahu Weton yang Akan Cocok dalam Bisnis Kuliner menurut Primbon Jawa? 2 Weton Ini Jago Bisnis

Mau Tahu Weton yang Akan Cocok dalam Bisnis Kuliner menurut Primbon Jawa? 2 Weton Ini Jago Bisnis

Weton yang Akan Cocok dalam Bisnis Kuliner-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Membahas mengenai beberapa weton yang akan cocok dalam bisnis kuliner merupakan salah satu pembahasan yang akan menarik dalam artikel ini.

Bisnis kuliner atau makanan merupakan salah satu usaha yang diprediksi tidak akan mati karena setiap hari setiap orang membutuhkan makanan.

Akan tetapi hanya beberapa orang saja yang memiliki bakat alami dalam menjalankan bisnis atau usaha makanan dan juga kuliner ini.

Primbon jawa sudah memprediksinya berdasarkan jatuhnya hari lahir atau weton yang memiliki kemungkinan akan sukses menjalani bisnis kuliner.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang akan cocok dalam bisnis kuliner yang akan dibahas dalam pandangan primbon jawa.

Berikut ini adalah pembahasan secara lengkap mengenai beberapa weton yang akan cocok dalam bisnis kuliner khusus untuk kamu yang penasaran.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Semakin Kaya Setiap Hari menurut Primbon Jawa? Ternyata ini Wetonnya

BACA JUGA:Primbon Jawa : Inilah Weton yang Memiliki Bakat Sukses Sejak Lahir, Mau Tahu Apa Saja?

Weton yang Akan Cocok dalam Bisnis Kuliner

1. Sabtu Pon

Yang pertama adalah hari lahir yang jatuh pada hari sabtu yang akan cocok dalam memulai bisnis kuliner menurut pandangan primbon jawa.

Karena orang yang lahir atau memiliki weton pada hari sabtu pon ini termasuk kedalam weton yang akan cocok dalam bisnis kuliner atau makanan.

Bagi kamu yang memiliki weton ini kamu harus memanfaatkannya dengan baik untuk memulai bisnis kuliner dan makanan sampai sukses.

BACA JUGA:Tawaran Promo Kredit Honda Scoopy Periode Maret 2024, Cukup Bayar Rp2 Juta dengan Cicilan Hanya Rp900 Ribuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: