Daftar HP yang Enak Buat Ngegame dan Ngonten dengan Harga Mahal 2024! Oppo, Iphone, Samsung, Pilih yang Mana?

Daftar HP yang Enak Buat Ngegame dan Ngonten dengan Harga Mahal 2024! Oppo, Iphone, Samsung, Pilih yang Mana?

hp yang enak buat ngegame dan ngonten-ilustrasi hp yang enak buat ngegame dan ngonten-youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAU.ID - Ada banyak produsen hp meluncurkan hp yang enak buat ngegame dan ngonten dengan harga yang beragam, mulai dari yang murah hingga termahal sampai di luar nalar.

Nah, di sini aku akan memberikan informasi mengenai hp untuk kalian para konsumen yang memiliki hobi ngegame atau sedang menekuni menjadi content creator dengan harga yang mulai dari 5 juta rupiah.

Tentunya sebuah hp bilamana hp tersebut dibanderol dengan harga yang mahal tentu jelas kualitas dan kuantitasnya tidak bisa diragukan lagi.

Selain  itu, bagi kalian yang memang pekerjaannya  sebagai content creator ataupun gamers tentunya kalian membutuhkan hp dengan performa tinggi dan fitur yang memumpuni.

BACA JUGA:Rekomendai Hp untuk Content Creator Membuat Konten Video di Tahun 2024 Mulai Dari yang Murah Hingga Mahal!

BACA JUGA:Hp Spek Gaming! Inilah Rekomendasi Hp Nyaman Buat Ngegame Seharga 1 Jutaan di Tahun 2024!

Lantas, apa saja merk hp yang enak buat ngegame dan ngonten dengan harga mulai dari 5 juta? Di bawah ini informasi mengenai tipe, spesifikasi, dan harga dari hp tersebut.

1. Oppo Find N2 Flip

Oppo Find N2 Flip merupakan salah satu hp dengan desain yang minimalis serta fitur yang canggih yang cocok kalian jadikan sebagai hp buat ngegame dan ngonten.

Ya, hp Oppo Find N2 Flip ini merupakan hp lipat keluaran oppo yang mendukung aktivitas kreator konten karena fungsi lipatnya bisa menggantikan tripod.

Selain itu, hp Oppo Find N2 Flip ini juga menampilkan layar LTPO AMOLED berukuran 6,8 inci dan sudah mendukung refresh rate 120 Hz dan HDR10+. Sehingga selain untuk ngonten, hp ini juga sangat nyaman dijadikan buat ngegame.

Tak ketinggalan, sebagai salah satu hp untuk ngegame dan ngonten, hp lipat keluaran Oppo ini ditenagai dengan prosesor MediaTek Dimensity 9000+.

BACA JUGA:Spek Dewa Harga Murah! Inilah 5 Rekomendasi Hp Murah Tahan Air dan Performa yang Tangguh dengan RAM Besar

BACA JUGA:Inilah Hp yang Memiliki Ketahanan Air dan Performa yang Tangguh dengan Harga 2 Jutaan di Bulan Maret 2024!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: