Primbon Jawa: Jika Kamu Masuk 5 Weton Ini, Bearti Kamu Orang yang Ditakdirkan Sakti Mandraguna, Benarkah?

Primbon Jawa: Jika Kamu Masuk 5 Weton Ini, Bearti Kamu Orang yang Ditakdirkan Sakti Mandraguna, Benarkah?

Primbon Jawa: Jika Kamu Masuk 5 Weton Ini, Bearti Kamu Orang yang Ditakdirkan Sakti Mandraguna, Benarkah?-Tangkap layar -GOP Production

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam Primbon Jawa, Weton adalah sistem penanggalan tradisional yang dipercayai masyarakat Jawa untuk menentukan hari lahir, sifat, karakter, nasib, usaha, tempat bahakan hingga jodohnya.

Diantara 35 Weton yang terdapat dalam Primbon Jawa, menurut ilmu Titen setidaknya ada 5 Weton paling sakral yang ditakdirkan menjadi orang yang sakti mandraguna, bahkan para leluhur Jawa meyakini bahwa pemilik 5 Weton tersebut memiliki kekuatan spiritual tingkat tinggi.

Berikut ini ulasan tentang 5 Weton yang ditakdirkan sakti mandraguna menurut Primbon Jawa

1. Rabu Pahing 

Weton Rabu Pahing adalah pertemuan Power Cakra dan Jantung. Jumlah neptu rabu pahing hasil dari penjumlahan Rabu 7 dan Pahing 9 adalah 16.

Dianggap Weton paling sakit dan sakral, orang yang memiliki Weton Rabu Pahing memiliki kepintaran dalam mengolah kemampuan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah Weton yang Punya Bakat Sukses Usaha Pakaian, Mau Tahu Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Langsung Tajir Melintir! 3 Weton yang Akan Sukses Geden Saat Buka Usaha Kuliner di Tahun 2024

Serta mengatur energinya acara mendapatkan kekuatan yang sangat besar. Weton ini berada di bawah watak Lakuning Bumi.

Weton Rabu Pahing memiliki dua perpaduan kekuatan, sehingga dalam primbon jawa memiliki potensi besar untuk menurunkan wahyu dan kebahagiaan.

Orang yang lahir pada hari Rabu Pahing bukan orang sembarangan. Digambarkan dengan malaikat, sebagai perantara pemberi kebahagiaan dan memberikan rejeki.

Potensi besar kekuatan dari weton ini jika tidak dipergunakan dengan baik, maka kekuatan spiritual tingkat tinggi akan memudar dan hilang.

2. Sabtu Kliwon

Sabtu Kliwon memiliki jumlah neptu 17 yang merupakan hasil dari sabtu 9 dan kliwon 8.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: