Primbon Jawa: Inilah Weton yang Punya Bakat Sukses Usaha Pakaian, Mau Tahu Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah Weton yang Punya Bakat Sukses Usaha Pakaian, Mau Tahu Apa Saja?

Weton yang Punya Bakat Sukses Usaha Pakaian-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah beberapa pembahasan weton yang punya bakat sukses usaha pakaian menurut perhitungan primbon jawa menggunakan hari kelahiran.

Weton merupakan jatuhnya hari kelahiran dalam penanggalan budaya jawa yang sudah digunakan sejak zaman dahulu untuk memprediksi masa depan seseorang.

Hal itu juga bisa digunakan dalam memprediksi kesuksesan seseorang dalam memulai suatu bisnis berdasarkan perhitungan weton atau hari lahir.

Salah satunya adalah untuk memprediksi apakah kamu punya bakat dalam memulai bisnis atau usaha pakaian dengan pandangan primbon jawa.

Kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai beberapa weton yang punya bakat sukses usaha pakaian menurut primbon jawa.

Berikut ini adalah pembahasan mengenai beberapa weton yang punya bakat sukses usaha pakaian khusus untuk kamu yang penasaran.

BACA JUGA:Primbon Jawa : Inilah Weton yang Memiliki Bakat Sukses Sejak Lahir, Mau Tahu Apa Saja?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Semakin Kaya Setiap Hari menurut Primbon Jawa? Ternyata ini Wetonnya

Weton yang Punya Bakat Sukses Usaha Pakaian

1. Rabu Wage

Rabu merupakan hari keempat dalam penanggalan budaya jawa, sedangkan untuk pasarannya sendiri adalah jatuh pada wage dalam primbon jawa.

Weton atau hari kelahiran yang jatuh pada rabu wage merupakan salah satu weton yang punya bakat sukses usaha pakaian menurut perhitungan jawa.

Bagi kamu yang memiliki weton pada hari rabu wage ini sudah seharusnya kamu memanfaatkan hal ini untuk berusaha lebih giat di sektor pakaian.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Handphone Infinix RAM 8GB Harga 2 Jutaan, Anti Ngelag Buat Gaming Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: