Primbon Jawa : Inilah Weton yang Memiliki Bakat Sukses Sejak Lahir, Mau Tahu Apa Saja?

Primbon Jawa : Inilah Weton yang Memiliki Bakat Sukses Sejak Lahir, Mau Tahu Apa Saja?

weton yang memiliki bakat sukses sejak lahir-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas wetom yang memiliki bakat sukses sejak lahir dan sudah diperhitungkan oleh perhitungan penanggalan budaya jawa.

Penanggalan budaya jawa merupakan salah satu budaya yang harus dilestarikan oleh generasi-generasi muda karena ini merupakan salah satu kekayaan budaya kita.

Selain merupakan salah satu kekayaan budaya, primbon jawa juga dipercaya oleh sebagian masyarakat jawa untuk menentukan masa depan mereka.

Karena primbon jawa yang berupa perhitungan weton seringkali memang memberikan prediksi yang tepat mengenai masa depan seseorang.

Maka dari itu, kali ini kita akan membahas weton yang memiliki bakat sukses sejak lahir menurut perhitungan primbon jawa.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan secara lengkap mengenai beberapa weton yang memiliki bakat sukses sejak lahir khusus untuk kamu.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Kaya Raya di Masa Depan Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Salah Satunya?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Ditakdirkan Akan Menjadi Pemimpin Menurut Primbon Jawa? Inilah Beberapa Wetonnya

Weton yang Memiliki Bakat Sukses Sejak Lahir

1. Jumat Legi

Weton yang pertama jatuh pada hari keenam pada penanggalan budaya jawa yaitu hari jumat dan pasarannya adalah jatuh pada legi.

Orang yang memiliki weton ini termasuk memiliki weton yang memiliki bakat sukses sejak lahir menurut perhitungan penanggalan jawa.

Bagi kamu yang memiliki weton atau hari lahir yang jatuh pada jumat legi kamu sudah diprediksi akan menjadi orang yang sukses.

BACA JUGA:Cari Tahu Bentuk Wajah untuk Menemukan Style Make Up Paling Cocok Untukmu, Dilihat dari Bibir Hingga Mata!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: