Inilah Weton yang Punya Bakat Alami Jadi Sultan menurut Primbon Jawa, Apakah Salah Satunya Wetonmu?

Inilah Weton yang Punya Bakat Alami Jadi Sultan menurut Primbon Jawa, Apakah Salah Satunya Wetonmu?

Weton yang Punya Bakat Alami Jadi Sultan-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Membahas mengenai beberapa weton yang punya bakat alami jadi sultan menurut perhitungan dengan hari lahir dalam penanggalan jawa.

Primbon jawa sudah menghitung dan memprediksi ada beberapa hari lahir atau weton yang memiliki bakat alami akan menjadi kaya raya.

Karena orang yang memiliki weton pada hari-hari tersebut merupakan orang-orang yang pintar mencari peluang untuk mendapatkan uang.

Maka dari itu mereka akan menjadi kaya raya dan akan menjadi sultan di usia muda menurut pandangan dan perhitungan primbon jawa.

Kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai beberapa weton yang punya bakat alami jadi sultan menurut jatuhnya hari lahir.

Berikut ini kita membahas weton yang punya bakat alami jadi sultan berdasarkan pandangan dan perhitungan penanggalan kebudayaan jawa.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Sukses dalam Bisnis Properti menurut Primbon Jawa? Ini Jawabannya

BACA JUGA:Primbon Jawa: Weton yang Akan Menerima Rezeki Tak Terduga di Tahun ini, Wetonmu Salah Satunya?

Weton yang Punya Bakat Alami Jadi Sultan

1. Jumat Kliwon

Hari lahir atau weton yang pertama adalah jatuh pada hari keenam yaitu hari jumat, sedangkan pasarannya sendiri jatuh pada kliwon.

Weton atau hari lahir yang jatuh tepat pada hari jumat kliwon diprediksi oleh primbon jawa akan jadi weton yang punya bakat alami jadi sultan di masa depan.

Orang-orang yang memiliki weton pada hari jumat kliwon sudah seharusnya berbahagia karena mereka diramalkan akan menjadi orang kaya.

BACA JUGA:Dukung Zona Kuliner Halal Aman dan Sehat, Bank Indonesia Tegal Fasilitasi 100 UMKM Dapatkan Sertifikasi Halal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: