Inilah Weton yang Punya Bakat Menjadi Seorang Konglomerat menurut Primbon Jawa, Apakah Wetonmu Termasuk?

Inilah Weton yang Punya Bakat Menjadi Seorang Konglomerat menurut Primbon Jawa, Apakah Wetonmu Termasuk?

Weton yang Punya Bakat Menjadi Seorang Konglomerat-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa pembahasan mengenai weton yang punya bakat menjadi seorang konglomerat mungkin akan menjadi sebuah pembahasan yang menarik.

Karena sejak zaman dahulu para leluhur kita sudah menggunakan weton atau hari lahir sebagai patokan dalam memprediksi masa depan seseorang.

Ilmu primbon jawa sudah diajarkan secara turun-temurun kepada generasi selanjutnya yang tujuannya adalah agar keilmuan tersebut tetap lestari.

Perhitungan weton bisa memprediksi apakah seseorang tersebut mempunyai bakat kaya raya dan bisa menjadi konglomerat hanya dengan melihat wetonnya saja.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang punya bakat menjadi konglomerat berdasarkan perhitungan jatuhnya hari lahir.

Berikut ini adalah beberapa weton yang punya bakat menjadi seorang konglomerat yang akan dibahas dalam artikel ini khusus untukmu.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Memiliki Status Sosial Tinggi di Masyarakat Berdasarkan Primbon Jawa? Ini Wetonnya

BACA JUGA:Ingin Tahu Weton yang Akan Memiliki Nasib Rezeki Bagus menurut Primbon Jawa? Ini Salah Satunya

Weton yang Punya Bakat Menjadi Seorang Konglomerat

1. Sabtu Pahing

Hari sabtu merupakan hari ketujuh dalam penanggalan kebudayaan jawa, sedangkan untuk pasarannya sendiri adalah jatuh pada pahing.

Weton atau hari lahir yang jatuh pada hari sabtu pahing merupakan salah satu weton yang punya bakat menjadi seorang konglomerat menurut primbon jawa.

Untuk kamu yang memiliki weton atau hari lahir pada sabtu pahing kamu sudah diprediksi dengan menggunakan perhitungan primbon jawa akan menjadi seorang konglomerat.

BACA JUGA:Weekend Banking BSI RO VII Semarang, Hari dan Jam Operasional Minggu, 24 Maret 2024 Pukul 08.00 – 16.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: