Primbon Jawa: Weton yang Akan Menerima Rezeki Tak Terduga di Tahun ini, Wetonmu Salah Satunya?

Primbon Jawa: Weton yang Akan Menerima Rezeki Tak Terduga di Tahun ini, Wetonmu Salah Satunya?

Weton yang Akan Menerima Rezeki Tak Terduga-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas weton yang akan menerima rezeki tak terduga menurut perhitungan penanggalan dalam praktek peramalan primbon jawa.

Rezeki yang tidak terduga ini bisa berbentuk bermacam-macam bisa dari keluarga yang harmonis atau bisa juga kesehatan yang selalu terjaga.

Orang-orang jawa zaman dahulu mempercayai perhitungan penanggalan jawa menggunakan weton ini untuk menentukan nasib atau masa depan mereka.

Karena menurut kepercayaan masyarakat jawa primbon ini sudah digunakan sebagai media peramalan masa depan sejak zaman dahulu.

Kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai weton yang akan menerima rezeki tak terduga berdasarkan perhitungan primbon jawa.

Berikut ini kita akan membahas beberapa weton yang akan menerima rezeki tak terduga khusus untuk kamu yang mempercayai perhitungan primbon jawa.

BACA JUGA:Ingin Tahu Weton yang Akan Memiliki Nasib Rezeki Bagus menurut Primbon Jawa? Ini Salah Satunya

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Kaya Raya di Masa Depan Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Salah Satunya?

Weton yang Akan Menerima Rezeki Tak Terduga

1. Sabtu Pahing

Bagi kamu yang memiliki weton pada hari sabtu pahing ini sudah seharusnya kamu bahagia karena kamu sudah diprediksi oleh primbon jawa akan mendapat rezeki tak terduga.

Karena weton pada sabtu pahing termasuk salah satu weton yang akan menerima rezeki tak terduga dari arah manapun menurut primbon jawa.

Pada penanggalan budaya jawa hari sabtu merupakan hari ketujuh, sedangkan untuk pasarannya pada penanggalan jawa jatuh pada pahing.

BACA JUGA:Review Jujur 2 Best Produk Facial Wash Indomaret Murah untuk Mencerahkan, Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: