Review Jujur 2 Best Produk Facial Wash Indomaret Murah untuk Mencerahkan, Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas

Review Jujur 2 Best Produk Facial Wash Indomaret Murah untuk Mencerahkan, Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas

Review jujur 2 best produk facial wash Indomaret untuk mencerahkan.-Jemima Livia/ yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ngga perlu bingung lagi, review jujur 2 best produk facial wash Indomaret berikut ini bakal jadi refrensi bagus untuk kamu yang cari produk facial wash khusus mencerahkan kulit.

Facial wash atau sabun cuci muka adalah urutan awal pemakaian yang ada pada skincare rutin. Pemilihan dan pemakaian facial wash yang tepat akan membantu mempersiapkan kulit lebih optimal sebelum step skincare selanjutnya.

Apalagi pada usia 40 tahun ke atas yang tentu sudah mulai banyak muncul masalah kulit, penting banget cari produk cuci muka yang bisa bantu sekaligus mengatasi permasalahan kulit wajah.

Jadi penting banget buat memilih produk facial wash dengan tepat sesuai kebutuhan kulit kita. Dan jangan khawatir untuk menemukan facial wash yang tepat dan bagus, kamu ngga perlu selalu merogoh kocek banyak lho.

BACA JUGA:3 Facial Wash untuk Flek Hitam Membandel, Bantu Hilangkan Noda Hitam Dalam Sekali Pakai dan Bikin Wajah Putih

BACA JUGA:7 Facial Wash Pemutih Wajah Terbaik, Cerahkan Wajah dengan Cepat dan Membersihkan Sampai Pori Terdalam

Nyatanya sudah banyak produk facial wash yang bagus sesuai tipe kulit, dengan harga murah, dan mudah di dapat. Seperti review jujur dari seorang beauty vlogger Jemima Livia yang memberikan review tentang facial wash terbaik dengan harga terjangkau yang mudah ditemui di Indomaret.

Review Jujur 2 Best Produk Facial Wash Indomaret untuk Mencerahkan

Sebelumnya, untuk pertimbangan penentuan best produk facial wash Indomaret untuk mencerahkan menurut Jemima Livia ini adalah dari segi komposisi atau ingredientsnya, berikut daftar dan ulasannya.

1. Wardah C Defense Energizing Creamy Wash

Dibandol dengan harga kisaran Rp 32.500 aja, dia udah free alkohol. Jadi bagi kamu yang sensitif dengan kandungan alkohol dalam suatu produk, bisa banget cobain Wardah C Defense Energizing Creamy Wash ini buat cuci muka harian kamu.

Dan yang bikin facial wash ini menarik dari produk lainnya adalah ekstra kandungan vitamin C di dalamnya yaitu dari kandungan Sodium Ascorbyl Phosphate yang juga sebagai antioksidan juga.

Dan yang seperti kita ketahui vitamin C adalah komposisi yang sering digunakan untuk memberi manfaat mencerahkan wajah dan memudarkan noda di wajah.

BACA JUGA:Review Jujur Ketahanan Wardah Lightening Foundation vs BB Tint, Bikin Wajah Mulus Seharian dengan Harga Murah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: