Wajah Auto Glowing? Wanita Ini Kasih Review Jujur Wardah Tone Up Sunscreen SPF 50 Terbaru 

Wajah Auto Glowing? Wanita Ini Kasih Review Jujur Wardah Tone Up Sunscreen SPF 50 Terbaru 

Wajah Auto Glowing? Wanita Ini Kasih Review Jujur Wardah Tone Up Sunscreen SPF 50 Terbaru -Youtube.com / Sulistyawati AR-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa nih yang pengen wajah glowing? Pas banget, karena kamu akan diajak untuk mengetahui review jujur wardah tone up sunscreen spf 50. Seperti apa ya kira-kira?

Wardah merupakan salah satu produk yang merupakan brand kecantikan lokal ternama. Produk yang dihadirkan memiliki kualitas terbaik serta aman bagi kulit. 

Nah, ada nih produk terbaru yang hadir berupa sunscreen tone up. Efeknya, Diklaim tak hanya memberikan perlindungan maksimal namun juga membantu wajah cerah seketika. Nah, buat kamu yang juga ingin mencobanya pas banget nih ada pembasahan lengkap yang bisa kamu ikuti. Dilansir Youtube Sulistyawati AR pada 8 Oktober 2024, ia membagikan pengalaman mengenai review jujur produk satu ini. 

BACA JUGA:4 Top Night Cream untuk Mencerahkan Wajah, Bye Kulit Kusam!

BACA JUGA:3 Daily Skincare untuk Wajah Glowing, Atasi Kulit Kusam Plus Noda Mengganggu

Wanita Ini Kasih Review Jujur Wardah Tone Up Sunscreen SPF 50 Terbaru 

Nah, buat kamu yang penasaran sunscreen Wardah SPF 50 warna pink untuk kulit apa? Simak langsung yuk review wardah tone up sunscreen spf 50 terbaru yang bisa kamu coba; 

Kandungan Produk Wardah Tone Up Sunscreen SPF 50 

Produk terbaru dari wardah ini juga menjadi salah satu rekomendasi sunscreen lokal untuk kulit glowing. Varian tone upnya juga memiliki beberapa kali tambahan.

Sulistywati menjelaskan, “Selain untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Disini juga ada klaim tambahannya bisa membantu mencerahkan wajah dan mengcover dark spot serta scars.” 

Kemasannya sendiri seberat 30 ml dengan harga sekitar 70 ribuan aja. Adapun kandungan utama dari produk ini mulai dari SPF 50, tranexamic acid, bright peptide hinga color correct. 

BACA JUGA:3 Sunscreen Lokal Buatan Dalam Negeri Terbaik Untuk Mengatasi Penuaan Dini

BACA JUGA:2 Cara Meracik Kunyit untuk Perawatan Kulit, Bikin Cerah Merata

Kombinasi ini kemudian bekerja dalam melindungi kulit, menutrisi hingga mencerahkan. Namun, bagi sulistyawati ada kandungan fragrance meski begitu tidak menggangu dan tidak menyebabkan iritasi. 

Ia menambahkan, “Wanginya khas produk wardah. Kalau menurut aku ibadi wanginya soft dan sama sekali tidak menyengat.” 

Keunggulan Wardah Tone Up Sunscreen SPF 50 

Selain dari sisi kandunganya beragam, ada juga berbagai manfaat yang bisa kamu rasakan. Lalu, sebenarnya apa manfaat memakai sunscreen Wardah SPF 50? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: