Wajah Auto Glowing? Wanita Ini Kasih Review Jujur Wardah Tone Up Sunscreen SPF 50 Terbaru 

Wajah Auto Glowing? Wanita Ini Kasih Review Jujur Wardah Tone Up Sunscreen SPF 50 Terbaru 

Wajah Auto Glowing? Wanita Ini Kasih Review Jujur Wardah Tone Up Sunscreen SPF 50 Terbaru -Youtube.com / Sulistyawati AR-

Tak hanya melindungi dan menutrisi, kandungan SPF yang tinggi juga memberikan hasil yang maksimal. Jadi, lebih tahan lama sepanjang hari tanpa perlu berulang kali menggunakannya. 

BACA JUGA:5 Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dan Glowing, Cuma Modal Bahan Dapur Tanpa Perlu Skincare

Tak hanya mnfaat sendiri ada juga ergam keunggulan yang bisa kamu rasakan. Salah satunya dari segi teksturnya sendiri  lembut yang creamy. Jadi, mudah diratakan ke wajahnya secara merata dan aman digunakan untuk semua jenis kulit. 

Tak hanya itu, produk ini juga menjadi sunscreen yang bikin wajah glowing. Karena, da efek tone up di dalamnya. Menarik, bukan?

Review Jujur Wardah Tone Up Sunscreen SPF 50 Terbaru 

Timbul pertanyaan adalah bagaimana hasil dari review jujur wardah tone up sunscreen spf 50? Nah, ada nih pengalaman dari sulistyawati.

Ia menjabarkan, “Kalau di kulit aku cenderung lebih ke satin. Sebenarnya pas ditungguin lebih lama itu jadi sedikit cenderung ke matte.”

BACA JUGA:5 Bedak Padat untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Banyak Produk Lokal Bun!

BACA JUGA:5 Sayuran yang Bikin Awet Muda Glowing Jika Rutin Dikonsumsi

Sulis kemudian juga menggunakannya secara merata ke wajah. Kemudian, menunjukkan hasil akhirnya di wajah. 

“Disini tone up-nya menurut aku benar-benar ranyal banget. Nggak keliatan cemong, dempul sama seali. Cuman ngebantu menaikkan tone kulit kita sekitar 1 sampai setengah shade.” Ungkapnya sambil menunjukan hasil akhir produk. 

Secara keseluruhan, menurut sulis produk ini bisa memberikan efek lembab. Namun, tidak menyebabkan kulit ketarik atau lengket. Jadi, aman untuk digunakan sebagai base sebelum riasan. Aman banget digunakan untuk semua jenis kulit lho. 

Cara Menggunakan Sunscreen untuk Hasil Optimal

Tenang aja, soal cara pakai sunscreen wardah agar tidak cemong sangat mudah. Berikut ini adalah panduan lengkapnya yang bisa kamu ikuti; 

  • Pastikan wajah dalam keadaan bersih. 
  • Kemudian, tuangkan produk sebanyak 2 ruas jari untuk area wajah dan leher. 
  • Berikutnya, oleskan secara merata dan biarkan meresap sempurna. 
  • Setelahnya, kamu bisa megaplasika makeup secara merata. 
  • Jika ditanya, apakah produk ini menarik untuk dibeli? Jawabnya tentu saja. 

BACA JUGA:3 Cara Membuat Air Mawar untuk Wajah Glowing dan Flek Hitam, Bisa Bikin Sendiri Di Rumah

Dari review jujur wardah tone up sunscreen spf 50 ini juga bisa kesimpulan produknya cocok untuk tampilan yang natural. Jadi, bisa digunakan sebagai base makeup. 

Efek tone upnya juga mencerahkan dan memberikan tampilan yang glowing alami. Cocok banget untuk kamu yang suka tampilan minimalis tanpa pakai banyak produk makeup. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: