5 Bedak Padat untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Banyak Produk Lokal Bun!

5 Bedak Padat untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Banyak Produk Lokal Bun!

5 Bedak Padat untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Banyak Produk Lokal Bun!-Youtube.com / B Erl Cosmetics-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa nih, yang lagi cari bedak padat untuk menghilangkan flek hitam terbaik? Kalau kamu orangnya, maka artikel ini akan membantumu. Jadi, jangan kemana-mana dan simak terus sampai akhir ya!

Flek hitam memang menjadi hal yang memusingkan. Apalagi, jika memiliki kegiatan yang padat sangat penting untuk menjaga riasan senantiasa menawan. 

Nah, salah satu cara untuk mendapatkanya adalah dengan menggunakan bedak padat. Sebab, produk satu ini diformulasikan secara khusus untuk menyamarkan flek hitam serta menyempurnakan riasan. 

Jadi, pas banget inih buat kamu yang psing mengahdrpai masalah flek hitam. Maka, bisa cobain produk satu ini sampai akhir. 

BACA JUGA:5 Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dan Glowing, Cuma Modal Bahan Dapur Tanpa Perlu Skincare

Bedak Padat untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik

Kira-kira, merk bedak apa yang bisa menghilangkan flek hitam ya? Ini dia daftar lengkap dari lima rekomendasi bedak padat yang bagus untuk menghilangkan flek hitam yang bisa kamu coba;

1. L’Oreal Paris Infallible Pro-Matte 16HR Powder

Di urutan pertama dari bedak padat untuk menghilangkan flek hitam terbaik. Kamu bisa banget nih, cobain L’oreal Paris Infallible Pro-Matte 16HR Powder. 

Produk satu ini memiliki kelebihan untuk menutupi kekurangan di wajah. Mulai dari flek hitam, jerawat maupun pori-pori besar. 

Tak hanya itu, ada pula formula oil control yang mengurangi minyak berlebih di wajah. Hasil akhirnya pun soft matte jadi terdapat efek blurring pada dirasanmu. 

Tekstur bedaknya juga lembut dan bisa menempel sempurna di kulit. Ketahanannya mencapai 16 jam pemakain dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

BACA JUGA:5 Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dan Glowing, Cuma Modal Bahan Dapur Tanpa Perlu Skincare

BACA JUGA:3 Sunscreen Lokal Buatan Dalam Negeri Terbaik Untuk Mengatasi Penuaan Dini

2. Looke Holy Perfecting Pressed Powder

Bedak untuk menghilangkan flek hitam berikutnya adalah Looke Holy Perfecting Pressed Powder. Produk lokal satu ini punya formula unik yang sayang dilewatkan. 

Di dalamnya mengandung formula bebas minyak yang cocok digunakan semua jenis kulit. Tak hanya itu, ada pula squalene oil yang melembabkan kulit sepanjang hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: