5 Bedak Padat untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Banyak Produk Lokal Bun!

5 Bedak Padat untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Banyak Produk Lokal Bun!

5 Bedak Padat untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Banyak Produk Lokal Bun!-Youtube.com / B Erl Cosmetics-

Teksturnya lembut dengan tingkat coverage medium to full. Jadi, bisa menyempurnakan kekurangan di wajah dan bikin riasan tahan lama seharian. 

Soal pilihan warnanya juga beragam dan bisa kamu sesuai dengan skin tone. Jadi, yuk cobain sekarang dan raskan riasan menawan sepanjang hari.

BACA JUGA:2 Cara Meracik Kunyit untuk Perawatan Kulit, Bikin Cerah Merata

BACA JUGA:3 Produk Skincare Anti-aging yang Bagus dan Murah, Mudah untuk Kamu Dapatkan

3. Reveline Brightening Two Way Cake 

Jika ditanya, bedak apa yang bisa menghilangkan flek hitam? Maka, bisa banget cobain Reveline Brightening Two Way Cake.

Produk bedak padat untuk menghilangkan flek hitam terbaik satu ini jadi pilihan yang tepat. Karena, prdukya sangat cocok untuk digunakanklit berinak maupaun bererawat. 

Dilengkapi kandungan oil control membantu menyerap minyak berlebih di wajah. Hal ini disempurnakan dengan kandungan UV Protection, rosehip dan sunflower. 

Tak hanya itu, ada pila vitamin E dan tea tree oil yang kaya akan antioksidan. Sehingga, efektif merawat kulit yang berjerawat. 

BACA JUGA:4 Cara Terbaik Meracik Air Beras untuk Perawatan Rambut Agar Lebat dan Kuat

BACA JUGA:4 Top Night Cream untuk Mencerahkan Wajah, Bye Kulit Kusam!

Teksturnya pun halus dan bisa memberikan hasil akhir matte yang alami serta menyamarkan noda hitam di wajah. Soal pilihan shade nya juga beragam dan bisa kamus sesuaikan dengan skin tonemu. 

4. Makeover Powerstay 24H Matte Powder Foundation

Bedak padat untuk menghilangkan flek hitam terakhir adalah Makeover Powerstay 24H Matte Powder Foundation. Produk lokal asli Indonesia ini punya kandungan terbaik untuk mebantu menjadikan rian awet seharian. 

Dilengkapi dengan kandungan foundation membantu menjadikan flek hta tersamarkan. Apalagi, airbrushed smooth covernya juga menyamarkan pori-pori besar dan bekas jerawat membandel. 

Tenang aja, buat kamu pemilik kulit berminyak dan oil control di dalamnya. Pilihan warna bedaknya juga beragam dan dilengkapi teknologi anti kilap dan anti kusam. 

Jadi, aman banget digunakan dari pagi hingga malam hari. Apalagi, shadenya juga beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan skintone alami mu. Menarik, bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: