5 Rekomendasi Handphone Infinix RAM 8GB Harga 2 Jutaan, Anti Ngelag Buat Gaming Seharian

5 Rekomendasi Handphone Infinix RAM 8GB Harga 2 Jutaan, Anti Ngelag Buat Gaming Seharian

5 Rekomendasi Handphone Infinix RAM 8GB Harga 2 Jutaan, Anti Ngelag Buat Gaming Seharian-instagram infinix-instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Lagi cari handphone dengan kapasitas RAM besar dengan harga 2 Jutaan? Ada Rekomendasi handphone Infinix RAM 8GB dengan harga terjangkau loh. 

Infinix menjadi salah satu satu brand yang menawarkan spesifikasi kompilt dengan harga terjangkau. Tak pelak, ia pun cukup membuat brand seperti Xiaomi ketar ketir sebagai penguasa handphone di kelas harga menengah bawah. 

Soal performa, tentunya Infinix juga tak kalah. Apalagi dengan segudang fitur harga pasaran yang ditawarkan sangat masuk akal. Infinix juga punya beberapa seri yang bisa disesuaikan dengan aneka kebutuhan. Mulai dari seri Hot, Note, Smart, Zero maupun seri lainnya. 

Buat kamu yang pengen up to date, tenang aja. Karena ada juga handphone infinix keluaran baru. Jadi masih anget-angetnya untuk dipamerin, apalagi sebentar lagi momen lebaran. Cocok bukan?

BACA JUGA:Preview Infinix Note 40 Series, Mid-Range 3 Jutaan yang Sudah Support Wireless Fast Charging Mirip Apple!

Nah Bagi kamu yang sedang mencari Handphone Infinix RAM 8 GB Harga 2 Jutaan, berikut ada lima rekomendasi produknya seperti dilansir dari laman Pricebook. 

1. Infinix Hot 40 Pro

Kisaran Harga Rp 2.049.000

*Harga Dapat Berubah Sewaktu-waktu

Infinix Hot 40 Pro sebagai pilihan smartphone Infinix dengan RAM 8 GB pertama. Hal ini dikarenakan smartphone ini merupakan produk terbaru tahun 2024 yang menawarkan beragam fitur menarik. Selain itu, RAM-nya juga didukung oleh fitur RAM dinamis yang dapat ditingkatkan hingga 8 GB, sehingga total RAM menjadi 16 GB, belum termasuk memori internal sebesar 256 GB yang luas.

Dengan kapasitas tersebut, sangat memadai untuk menyimpan hasil foto dari kamera utama 108 MP dengan sensor HM6, lensa makro 2 MP, serta kamera depan 32 MP. Selain itu, Infinix Hot 40 Pro juga dilengkapi dengan baterai 5000mAh dan teknologi Power Marathon, serta teknologi 33W FastCharge yang mampu mengisi daya dari 20% hingga 75% dalam waktu 35 menit, dan menjaga umur baterai tetap awet hingga empat tahun.

Untuk pengalaman gaming, smartphone ini didukung oleh prosesor MediaTek Helio G99 dengan dukungan Hard-Gyroscope sensor, dan XBOOST Gaming Engine dari Infinix. Layarnya sudah Full HD+ 120Hz dengan tambahan fitur seperti Magic Ring yang memberikan akses mudah ke informasi penting tentang status penguncian wajah, pengisian daya, dan panggilan suara.

2. Infinix Hot 40i

Sekitar Rp 1.625.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pricebook