Banjir di Demak, Alumni Akpol Angkatan 2002 Berikan Bantuan

Banjir di Demak, Alumni Akpol Angkatan 2002 Berikan Bantuan

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi bersama Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaja, sebagai perwakilan dari Batalyon Wicaksana Laghawa berikan bantuan korban banjir di Demak.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Alumni Akpol angkatan 2002 yang tergabung dalam Batalyon Wicaksana Laghawa memberikan bantuan sosial kepada korban terdampak banjir di Kabupaten Demak, Jawa Tengah, beberapa waktu yang lalu. 

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi bersama Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaja, langsung mendatangi lokasi sebagai perwakilan dari Batalyon Wicaksana Laghawa dalam pemberian bansos tersebut.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, Minggu, 24 Maret 2024, menyampaikan, ia mendatangi langsung lokasi di tempat pengungsian korban banjir, tepatnya di komplek Yayasan Pendidikan Islam Manba'ul Huda Kaliteluk Desa Ngaluran Kecamatan Karanganyar.

"Kami menyalurkan bantuan untuk meringankan beban saudara-saudara kami yang terdampak banjir," kata AKBP Wahyu Rohadi.

Baca juga:Tinjau Banjir Jepara dan Demak, Pj Gubernur Jateng Minta Tanggul-Tanggul Sungai Dievaluasi

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pekalongan menyalurkan bantuan berupa sembako dan juga peralatan tidur berupa kasur dan selimut, serta obat-obatan dan piranti lainnya. 

Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak musibah banjir.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan para korban banjir,” jelas AKBP Wahyu Rohadi.

Selain di kompleks Yayasan Pendidikan Islam Manba'ul Huda, Kapolres Pekalongan dan Kapolres Demak juga memantau di tempat pengungsian yang berada di SD Ngaluran 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: