Tampil Stylish dengan New Honda Stylo! Ini Spesifikasi New Honda Stylo 160 yang Wajib Diketahui

Tampil Stylish dengan New Honda Stylo! Ini Spesifikasi New Honda Stylo 160 yang Wajib Diketahui

Spesifikasi New Honda Stylo 160 yang Wajib Diketahui-youtube.com-Imam R2

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagaimana spesifikasi new Honda Stylo 160? Bagi yang penasaran maka jangan skip artikel ini ya, sebab akan dijelaskan dengan setail. Yang pasti motor jenis ini cocok untuk lebaran 2024 ini loh.

Belum lama ini Honda sudah merilis jenis motor barunya nih. Dimana motor ini menjadi salah satu pesaingnya Vespa loh. Bagaimana tidak sebab desainya memiliki keunikan dan khas banget dengan motor vespa. 

Inilaha motor new Honda Stylo 160. Lalu bagaimanakah spesifikasi new Honda Stylo 160 yang wajib diketahui? Melalui artikel ini, akan dijelaskan bagaimana spesifikasi new Honda Stylo 160 yang wajib diketahui loh. 

Yuk temukan jawaban menariknya hanya melalui artikel ini ya. Sebab artikel ini bisa jadi referensi kamu untuk mendapatkan motor yang diinginkan. 

BACA JUGA:Hemat Biaya! 5 Rekomendasi Motor Listrik Murah dengan Jarak Tempuh Terjauh di Indonesia, Cocok Untuk Touring

BACA JUGA:Motor Bebek Kualitas Badak! Inilah Spesifikasi Motor Bebek Honda Supra X 125 Terbaru, Cocok untuk Silaturahmi

Spesifikasi New Honda Stylo 160 yang Wajib Diketahui

Kabar gembira bagi kamu pecinta otomotif, sebab baru saja Honda merilis motor terbarunya nih yakni New Honda Stylo 160. Bagaimana spesifikasi new Honda Stylo 160 yang wajib diketahui?

Berkut adalah beberapa spesifikais motor new Honda Stylo 160 yang wajib diketahui, diantaranya adalah :

Peforma Mesin

Bagi kamu yang penasaran tentang bagaimana spesifikasi new Honda Stylo 160, maka salah satunya menggunakan mesin dengan kapasitas 160 cc. Dengan kapasitas mesin ini, maka bisa menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm.

Memiliki Fitur yang Canggih

Seperti halnya dengan motor skutik pada umumnya, motor jenis ini juga memiliki fitur yang sudah canggih. Beberapa diantaranya adalah digital panel meter dan lampu LED.

Lampu LED ini sangat berguna bagi kamu yang melakukan perjalanan pada malam hari, terutama pada daerah yang tidak disediakan penerangan jalan loh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: