Solusi Tepat dan Cepat! Ini Pilihan Motor Listrik yang Kuat Menempuh Jarak Jauh, Mau Coba? Berikut Daftarnya

Solusi Tepat dan Cepat! Ini Pilihan Motor Listrik yang Kuat Menempuh Jarak Jauh, Mau Coba? Berikut Daftarnya

Pilihan Motor Listrik yang Kuat Menempuh Jarak Jauh-instagram-@katrogarage

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa pilihan motor listrik yang kuat menempuh jarak jauh loh. Mau tau apa saja pilihanya? Berikut akan dijelaskan dengan jelas.

Sekarang ini siapa yang tidak terpikat dengan motor listrik? Pastinya ada banyak hal yang bisa jadi pertimbangan untuk bisa memilih motor listrik loh.  

Bagi sebagian orang, motor listrik ini memiliki kekurangan yakni jarak tempuhnya yang tidak jauh. Namun demikian, ternyata ada loh beberapa motor listrik yang jarak tempuhnya lebih jauh.

Mau tau apa saja pilihan motor listrik yang kuat menempuh jarak jauh? Melalui artikel ini akan dibahas mengenai hal tersebut. Pastikan kamu tau ya apa saja jawabanya.

BACA JUGA:Solusi Pintar! Inilah 5 Motor dengan Konsumsi Bahan Bakar Irit, Cocok Dibawa Mudik Ke Kampung Halaman!

BACA JUGA:Kaum Wanita Wajib Tau! Inilah Ciri-Ciri Aki Motor yang Perlu Diganti, Yuk Bisa Yuk Jadi Wanita Peka pada Motor

Pilihan Motor Listrik yang Kuat Menempuh Jarak Jauh

Motor listrik saat ini menjadi tren baru di Indonesia loh. Pasalnya ada banyak yang sudah memilih menggunakna motor dengan bahan bakar listrik ini. 

Salah satu hal yang mendukung untuk memilih motor listrik ini adalah adanya subsidi dari pemerintah. Sehingga bisa mendapatkan motor listrik dengan harga yang lebih murah. 

Di Indonesia, rata-rata jarak tempuh otor listrik sekitar 40-50 km salam sekali charger. Dengan hal ini, maka bisa memperngarui kamu ketika ada berbagai kegiatan loh. 

Namun demikian, ada juga jenis motor listrik yang bisa menempuh jarak diatas 100 km loh. Pastikan kamu tau apa saja pilihan motor listrik yang kuat menempuh jarak jauh tersebut.

Sebelum membeli motor listrik, kamu harus tau bahwa ada pilihan motor listrik yang kuat menempuh jarak jauh loh. Penasaran bukan? Berikut ini beberapa pilihanya :

1. ALVA Cervo

Salah satu pilihan motor listrik yang kuat menempuh jarak jauh adalah ALVA cervo. Jenis motor listrik ini menggunakan 2 baterai loh. Jaraj tempuh maksimal dari motor listrik ini yakni sekitar 125 km dalam satu kali charger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: