Inilah Weton yang Akan Punya Mobil di Tahun 2024 menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Hari Apa Saja?

Inilah Weton yang Akan Punya Mobil di Tahun 2024 menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Hari Apa Saja?

Weton yang Akan Punya Mobil di Tahun 2024-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kali ini weton yang akan punya mobil di tahun 2024 yang akan dibahas dalam artikel ini menurut dari pandangan perhitungan jawa.

Mobil adalah salah satu tanda bahwa seseorang sukses maka dari itu banyak dari orang-orang yang berlomba-lomba membeli mobil agar terlihat kaya.

Ada beberapa orang yang memiliki weton atau hari lahir yang diprediksi dan diramalkan oleh primbon jawa akan bisa mencari rezeki.

Maka dari itu orang-orang yang pintar mencari rezeki ini akan bisa membeli mobil di tahun ini karena banyaknya uang yang akan didapatkan.

Sekarang kita akan membahas mengenai beberapa weton yang akan punya mobil di tahun 2024 menurut pandangan dan ramalan dari primbon jawa.

Berikut ini kita akan membahas secara lengkap mengenai beberapa weton yang akan punya mobil di tahun 2024 khusus untukmu yang ingin tahu.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Punya Bakat Menjadi Seorang Konglomerat menurut Primbon Jawa, Apakah Wetonmu Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah Weton yang Punya Bakat Sukses Usaha Pakaian, Mau Tahu Apa Saja?

Weton yang Akan Punya Mobil di Tahun 2024

1. Jumat Legi

Hari jumat meupakan salah satu hari dalam penanggalan kebudayaan jawa yaitu hari keenam, sedangkan legi adalah salah satu pasarannya.

Weton yang jatuh pada hari jumat legi termasuk kedalam salah satu weton yang akan punya mobil di tahun 2024 menurut primbon jawa.

Bagi kamu yang memiliki weton pada hari jumat legi ini primbon jawa sudah meramalkan bahwa kamu akan bisa membeli mobil di tahun ini.

BACA JUGA:Beli Motor Listrik Dapat THR Rp2 Jutaan! Uang Mukanya Ringan Hanya Rp500, Ini Dia Mereknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: