4 Cara Simpel Menghilangkan Bekas Jerawat Merah di Pipi Paling Ampuh, Kulit Putih Kencang Bebas Bintik Hitam

4 Cara Simpel Menghilangkan Bekas Jerawat Merah di Pipi Paling Ampuh, Kulit Putih Kencang Bebas Bintik Hitam

Cara Simpel Menghilangkan Bekas Jerawat Merah di Pipi Paling Ampuh, Kulit Putih Kencang Bebas Bintik Hitam -Magenta Health-Youtube

BACA JUGA:Bahan Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam Menahun, Sekali Oles Wajah Mulus

3. Retinol

Terdapat beberapa produk skinacre yang mengandung retinol. Produk tersebut telah diklaim ampuh buah membantu menghilangkan noda hitam bekas jerawat hingga bisa mempercepat regenerasi sel kulit.

Retinol dikenal dapat meringankan masalah bekas jerawat hingga hiperpigmentasi yang terjadi pada wajah. Nah, untuk kamu yang ingin menghilangkan bekas jerawat merah yang ada di pipi, gunakan saja produk retinol.

Namun, kamu juga perlu hati-hati dalam menggunakan produk retinol ya. Karena produk tersebut dapat membuat kulit lebih sensitif saat terkena sinar matahari.

Oleh sebab itulah, setelah menggunakan retinol kamu bisa menutupny amenggunakan tabir surya. Untuk cara amannya lagi, kamu bisa gunakan retinol ini saat malam hari sebelum tidur.

BACA JUGA:5 Skincare untuk Kulit Kusam dan Hitam yang Ampuh Memutihkan, Flek Hitam Bekas Jerawat Hilang dengan Cepat

BACA JUGA:Inilah 6 Toner untuk Kulit Kering dan Kusam, Solusi Wajah Glowing Bebas Flek dan Bekas Jerawat Secara Instan

4. Asam Laktat

Ingin tahu cara simpel menghilangkan masalah noda hitam di wajah akibat bekas jerawa? Maka kamu bisa menggunakan produk skincare yang mengandung asam laktat.

Kalau kamu punyak masalah jerawat merah pada pipi, maka asam laktat inilah yang bakal membantu mengtasinya. Cara kerja asam laktat hampir mirip dengan AHA, namun asam laktat berseifat lebih lembut dalam mengelupas atau menarik sel kulit mati.

Dengan begitu, asam laktat dapat membantu mengurangi noda hitam bekas jerawat yang ada di pipi hingga bisa memuat wajah kemabali mejadi putih bersih dan halus.

Menggunakan produk skincare yang mengandung asam laktat selain bisa menghilangkan noda hitam bekas jerawat, juga ampuh buat membantu mencerahkan jaringan parut yang gelap.

Demikianlah beberapa list bahan yang bisa kamu gunakan untuk menerapkan cara simpel menghilangkan bekas jerawat merah di pipi paling ampuh. Lalukan pemakian secara rutin agar hasilnya bisa membuat wajah kamu glowih dan bersih secara maksimal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: