4 Cara Simpel Menghilangkan Bekas Jerawat Merah di Pipi Paling Ampuh, Kulit Putih Kencang Bebas Bintik Hitam

4 Cara Simpel Menghilangkan Bekas Jerawat Merah di Pipi Paling Ampuh, Kulit Putih Kencang Bebas Bintik Hitam

Cara Simpel Menghilangkan Bekas Jerawat Merah di Pipi Paling Ampuh, Kulit Putih Kencang Bebas Bintik Hitam -Magenta Health-Youtube

BACA JUGA:4 Sabun untuk Menghilangkan Jerawat Punggung Terbaik! Kulit jadi Mulus dan Bebas Bekas Jerawat Hitam Permanen

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam di Pipi, Wajah Jadi Mulus dan Putih Permanen Dalam 3 Langkah

Bahkan sudah banyak orang melakuakn cara simpel menghilangkan bekas jerawat merah di pipi paling ampuh dengan menggunakan bahan alami rumahan

Beberapa bahan alami rumahan yang dipercaya ampuh untuk atasi masalah kulit wajah kamu, misalnya madu.

Madu merupakan bahan alami yang bisa membantu  menyebmbuhkan luka dan dapat mencega terbentuknya jarungan parut. Supaya madu ini bisa bekerja secara optimal, maka kamu bisa tambahkan campuran bahan alami yang lain.

2. Asam Salisilat

Apabilah menggunakan bahan alami untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah tidak memberikan hasil yang maksimal. Maka cara simpel menghilangkan bekas jerawat merah di pipi paling ampuh selanjutnya adalah pakai asam salisilat.

Asam salisilat dapat membantu membersihkan kotoran serta sel kulit mati yang dapat menjadi potensi terjadinya penyumbatan pada pori-pori wajah.

BACA JUGA:Cara Membuat Masker Madu untuk Bekas Jerawat Hitam, Wajah Putih Bersih Bebas Noda

BACA JUGA:5 Salep Penghilang Flek Hitam dan Bekas Jerawat Terbaik di Apotik, dalam 7 Hari Noda Hitam Hilang Permanen

Guna kamu bisa mendaptkan dan merasakan secara langsung manfaat dari asam salisilat. Maka bisa kamu dapatkannya dengan mencari produk skincare yang mengandung bahan dari asam salisilat minimal 30 persen.

Oleskan skincare dengan kandungan asam salisilat pada wajah yang terdapat noda hitam bekas jerawat merah. Lalukan penggunaan sebanyak 3-5 kali setiap minggunya. 

Dengan begitu, kamu bisa merasakan langsung manfaat asam salisilat yang ampuh buat menghilangkan bekas jerawat merah yang ada di pipi.

Sebelum kamu gunakan produk skincare yang mengandung asam salisilat, bisa kamu uji coba dulu tempelkan produk ke area kulit guna mencegah terjadinya iritasi. 

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker Kopi untuk Jerawat Batu, Ampuh Hilangkan Noda Bekas Jerawat dan Flek Hitam Dalam Semalam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: