Rekam Video Anti Goyang, Inilah 5 HP dengan Kamera Terbaik dan Super Stabil Berikut Ini, 50 MP Sensor Flagship

Rekam Video Anti Goyang, Inilah 5 HP dengan Kamera Terbaik dan Super Stabil Berikut Ini, 50 MP Sensor Flagship

HP dengan kamera terbaik dan super stabil--freepik.com

Memiliki HP yang satu ini akan membuatmu bisa menggunakan kamera HP beresolusi tinggi yakni 50 MP + 50 MP + 12 MP untuk kamera belakang dan 20 MP untuk kamera depan.

Yuk, miliki HP dengan RAM super besar dan kualitas kamera menakjubkan ini dengan hanya Rp6,8 jutaan saja!

BACA JUGA 3 HP POCO Mid-Range 1 Jutaan dengan Kualitas Nyaris Sempurna, Murah Tapi Nggak Murahan!

iPhone 11

Jika berbicara tentang kamera, produk dari iPhone juga tidak boleh ketinggalan. Oleh karenanya, artikel ini juga menyertakan iPhone 11 ke dalam jajaran HP dengan kamera terbaik dan super stabil yang wajib kamu pertimbangkan untuk dibeli.

HP ini diotaki oleh chipset Apple A13 dengan RAM sebesar 4 GB. Performanya juga sudah sangat bagus untuk multitasking dan gaming.

Yang membuat ponsel ini sangat layak dibeli adalah karena kameranya sudah sangat memadai untuk keperluan fotografi dan videografi.

Sebagai informasi untukmu juga, iPhone 11 ini juga sudah didukung dengan rating IP68 yang tahan air dan debu. Bahkan, produk dari Apple ini juga sudah support untuk fitur wireless charging.

Tidak jauh berbeda dengan harga ponsel Android sebelumnya, kamu sudah bisa mendapatkan iPhone seri yang satu ini di harga 7 hingga 8,4 jutaan saja.

BACA JUGA Harga Tumbang di Maret 2024! Ini 5 HP POCO Spek Gaming dengan RAM Besar yang Dijual Murah

Samsung Galaxy S23 FE 5G

Buat yang tidak terlalu hobi gaming, maka HP flagship yang paling nyaman untuk dimiliki adalah Samsung Galaxy S23 FE 5G. 

HP ini diotaki oleh chipset Exyos 2200 yang super irit dan Samsung juga mmeperkuat jeroannya dengan Fever Chamber agar suhu ponselnya selalu adem.

Karena dikemas untuk content creator, triple kamera 50 MP yang dibawanya memiliki banyak keunggulan, mulai dari OIS, nightnography, dan masih banyak lagi.

Tidak lupa juga, Samsung Galaxy S23 FE 5G memberikan layar Dynamic AMOLED 2 kali 120 Hz sampai sertifikasi IP68 yang membuat HP ini kebal dengan air dan debu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=koaf8xfmovu