4 Makanan yang Bikin Wajah Awet Muda dan Kencang, Rutin Konsumsi Bikin Glowing Tanpa Perlu Pakai Skincare

4 Makanan yang Bikin Wajah Awet Muda dan Kencang, Rutin Konsumsi Bikin Glowing Tanpa Perlu Pakai Skincare

4 Makanan yang Bikin Wajah Awet Muda dan Kencang, Rutin Konsumsi Bikin Glowing Tanpa Perlu Pakai Skincare-Youtube.com/ drh footage-

Makanan yang bikin wajah awet muda dan kencang urutan pertama adalah coklat hitam. Apakah kamu salah satu penggemar coklat? 

Siapa sangkan, camilan satu ini juga masuk sebagai bahan terbaik dalam menjaga kesehatan kulit. Tentunya ada alasan dibaliknya bukan?

Dilansir dari sebuah jurnal dari National Center for Biotechnology Informasi. Seseorang yang rutin mengkonsumsi coklat hitam secara langsung atau sebagian minuman. Maka, memiliki nutrisi yang baik dan kuli lebih elastis serta glowing. 

BACA JUGA:2 Cara Pakai Jeruk Nipis untuk Wajah Awet Muda di Usia 50 Tahun, Tips Glowing dan Kulit Kencang Tanpa Skincare

Ha ini ternyata dikarenakan kandungan flavonoid yang tinggi di dalamnya. Sebagai informasi, coklat hitam mengandung 70% kakao dan sedikit akan kandungan gula. 

Kamu bisa mengonsumsi makanan satu ini rutin setiap hari sebanyak satu kali. Lakukan pada saat sore atau tengah bersantai. Tenang aja, coklat hitam tetap aman bagi penderita diabetes. 

2. Alpukat

Jika ditanya, buah apa yang bagus untuk kesehatan kulit? Maka, alpukat adalah pilihan terbaik.

Bahan alami yang dipercaya menjadi bahan terbaik untuk mendapatkan tubuh sehat saat diet. Ternyata, juga bisa membuat wajah tampak lebih muda. Hal ini dikarenakan kandungan nutrisnya yang berlimpah. 

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Uban Secara Permanen dengan Daun Pepaya, Bikin Rambut Hitam Permanen Sampai Ke Akar

BACA JUGA:Inilah Cara Memakai Fair and Lovely agar Cepat Putih, Tambah 1 Bahan Ini Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

Melansir dari berbagai sumber penelitian, diketahui seseorang yang rutin mengonsumsi alpukat setiap hari. Maka, akan memiliki kulit yang lebih sehat dan kencang. 

Hal ini dikarenakan kandungan vitamin E dan lemak sehat di dalamnya. Keduanya bekerja menjadi antioksidan bagi kulit. Sehingga, kulit senantiasa terlindungi dari paparan sinar matahari maupun efek radikal bebas. 

Selain itu, dipercaya juga bisa merangsang produksi kolagen serta elastin dalam kulit. Kamu bisa mengkonsumsinya secara langsung atau dijadikan sebagai jus buah untuk mengencangkan kulit wajah. Mudah, bukan? 

3. Kacang Almond

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: