4 Makanan yang Bikin Wajah Awet Muda dan Kencang, Rutin Konsumsi Bikin Glowing Tanpa Perlu Pakai Skincare

4 Makanan yang Bikin Wajah Awet Muda dan Kencang, Rutin Konsumsi Bikin Glowing Tanpa Perlu Pakai Skincare

4 Makanan yang Bikin Wajah Awet Muda dan Kencang, Rutin Konsumsi Bikin Glowing Tanpa Perlu Pakai Skincare-Youtube.com/ drh footage-

Makanan yang bikin wajah awet muda dan kencang berikutnya adalah kacang almond. Memiliki rasa gurih dan manis dalam setiap gigitannya. Tak ayal, membuat kacang almond digemari banyak orang. 

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Racikan Pemutih Badan Alami, Bikin Kulit Putih Mulus Bebas Koreng Hitam dalam 3 Langkah

BACA JUGA:2 Cara Cepat Memutihkan Wajah Kusam Dengan Bahan Dapur Dalam 1 Malam, Wajah Langsung Bebas Noda Hitam

Sayangnya tak banyak yang tahu bahwa kacang almond memiliki kandungan berupa asam oleat. Kandungan ini efektif dalam melembabkan kulit dan memiliki sifat anti aging. 

Tak heran, jika dikonsumsi secara rutin efeknya bisa membuat wajah lebih elastis dan kencang. Bahkan, ada juga kandungan serat dan protein yang merangsang regenerasi sel kulit mati dengan optimal. 

Kamu bisa mengkonsumsinya secara langsung atau campuran dalam minuman maupun cemilan yang sehat.

4. Tomat

Jika ditanya, apakah tomat bisa membuat kita awet muda? Jawabannya tentu saja. Sebab, buah sekaligus sayuran satu ini memiliki beragam kandungan baik di dalamnya. 

Toma sendiri memiliki rasa manis yang menyegarkan dan mana dikonsumsi. Diketahui, terdapat kandungan baik di dalamnya yang efektif menjaga kulit tetap sehat dan awet muda. 

BACA JUGA:2 Cara Pakai Kunyit untuk Menghilangkan Flek Hitam Membandel, Wajah Mulus dan Kencang di Usia 50 Tahun Ke Atas

Adapun kandungan utamanya berupa likopen yang berfungsi sebagai antioksidan. Sehingga, efeknya bisa membantu merangsang regenerasi sel kulit baru dan produksi kolagen yang baik bagi kulit. 

Adapun cara mengkonsumsinya bisa dilakukan secara langsung. Selain itu, bisa juga menjadi minuman jus yang menyegarkan untuk kamu konsumsi di pagi dan malam hari. 

Uniknya, daftar ini juga bisa menjadi pilihan makanan yang membuat awet muda pria. Jadi, jangan sampai tidak mencobanya ya!

Demikian daftar lengkap dari makanan yang bikin wajah awet muda dan kencang. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: