3 Langkah Membuat Masker Lemon Ampuh Atasi Masalah Jerawat, Noda Bekas Jerawat di Wajah Bisa Hilang Permanen!

3 Langkah Membuat Masker Lemon Ampuh Atasi Masalah Jerawat, Noda Bekas Jerawat di Wajah Bisa Hilang Permanen!

Langkah membuat masker lemon untuk masalah jerawat.-Deshinta Arisanto/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa langkah membuat masker lemon yang ampuh mengatasi masalah jerawat, hingga memudarkan bekas noda jerawat.

Seperti yang kita ketahui, lemon memiliki kandungan vitamin C dan antioksidan yang bagus untuk kecantikan kulit. Banyak kita temui juga produk skincare yang menggunakan lemon sebagai salah satu komposisinya.

Khasiat lemon lainnya juga sering digunakan untuk efek mencerahkan dan menghilangkan noda pada wajah, termasuk noda bekas jerawat

Dan ternyata selain dari kandungan pada produk, khasiat lemon ini juga bisa kamu jadikan masker alami secara langsung. Caranya juga mudah dan simple banget untuk dibuat sendiri di rumah.

Namun sebelumnya perlu diperhatikan gunakan perawatan alami dari buah lemon ini secukupnya saja sesuai kebutuhan. Karena buah lemon memiliki sifat asam yang dapat memicu iritasi pada kulit.

BACA JUGA:3 Masker Alami untuk Mengencangkan Kulit Wajah dan Memutihkan dengan Cepat, Rahasia Glowing Tanpa Skincare

BACA JUGA:Begini Cara Mengencangkan Wajah dengan Masker Susu Dancow dan Baby Oil, Bikin Awet Muda Di Usia 50 Tahun

Apalagi jika kamu pemilik tipe kulit yang sensitif ada baiknya untuk melakukan testing sebelum menggunakan masker lemon atau perawatan lemon ini ke seluruh wajah.

Nah berikut ini beberapa langkah pembuatan masker lemon sebagai perawatan alami, yang dapat mengatasi noda bekas jerawat dan permasalahan kulit lainnya.

Langkah Membuat Masker Lemon

Untuk pembuatan masker lemon ini ada beberapa cara yang bisa kamu padukan dengan campuran bahan lain sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

1. Masker Lemon dengan Air Mawar

Ramuan masker alami satu ini mampu untuk mengatasi permasalahan minyak berlebih yang menjadi faktor munculnya penyebab jerawat. Kamu hanya memerlukan 2 bahan untuk membuatnya, yaitu lemon dan air mawar.

Air mawar sebagai bahan campuran adalah salah satu bahan alami yang sangat melembabkan kulit wajah. Dan tidak perlu bingung, ada banyak produk skincare air mawar yang dijual di pasaran dan bisa kamu gunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: