Wow Ngeri! All New Suzuki Swift 2024 Siap Merebut Pasar Mobil Hatchback dengan Berbagai Kelebihan!

Wow Ngeri! All New Suzuki Swift 2024 Siap Merebut Pasar Mobil Hatchback dengan Berbagai Kelebihan!

All New Suzuki Swift 2024 Siap Merebut Pasar Mobil Hatchback dengan Berbagai Kelebihan--Instagram/alvolante.it

Dilansir dari otoinfo, kabarnya pihak Suzuki sudah memperhitungkan dengan sangat cermat, bahwa kebutuhan konsumen Indonesia terus mengalami perkembangan.

BACA JUGA:Para Bapak Merapat! Inilah 5 Mobil Keluarga Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Bisa Dibawa Mudik Ke Kampung Halaman

BACA JUGA:Residivis Spesialis Pencuri Kotak Amal Dimassa Warga, Kepergok Curi Kotak Amal di Musala Desa Legokclile

Hal ini menjadi salah satu angin segar, bahwa tidak ada yang tidak mungkin kalau nantinya All New Suzuki Swift 2024 ini akan masuk ke pasar mobil hatchback Indonesia.

Adapun salah satu kelebihan yang dimiliki oleh All New Suzuki Swift 2024 ini adalah, sudah menggunakan platform terbaru, yaitu Heartect baru.

Dimana platform terbarunya ini, mampu memberikan beberapa keuntungan signifikan, mulai dari bobotnya yang ringan, dan ini berpengaruh ke performa mesin serta efisiensi bahan bakarnya.

Sementara itu, jika dilihat dari desain eksteriornya All New Suzuki Swift 2024 ini, hadir dengan sejumlah perubahan yang signifikan.

BACA JUGA:Cocok untuk Keluarga! Inilah 5 Mobil 3 Baris Murah 100 Jutaan, Siap Dibawa Mudik!

BACA JUGA:Santika Indonesia Hotels & Resorts Serentak Bergabung dalam Gerakan Earth Hour 2024

Mulai dari velg yang terlihat lebih modern, garis-garis body yang lebih dinamis, serta desain gagang pintunya yang baru, dan menciptakan sebuah kesan lebih segar dan menarik.

Tidak hanya itu saja, pada bagian belakangnya All New Suzuki Swift 2024 ini, juga sudah menggunakan bemper serta lampu berteknologi LED, yang membuatnya terlihat semakin modern.

Nah, untuk dapur pacu atau mesinnya sendiri, All New Suzuki Swift 2024 ini akan dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc dan sudah menggunakan teknologi mild hybrid.

Kabarnya juga, akan ada varian sport yang menggunakan mesin berkapasitas 1.400 cc 4 silinder boosterjet turbo dengan hybrid ringan, dengan demikian penglaman berkendara teras lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Pemprov Jateng Mulai Siapkan Perbaikan Rumah Rusak Terdampak Banjir

BACA JUGA:All New Daihatsu Xenia 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Nyaman untuk Mudik Lebaran Bersama Keluarga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: