Terkenal Tangguh, Inilah 4 Rekomendasi Mobil Jadul 4x4 yang Murah dan Masih Layak untuk Kamu Miliki

Terkenal Tangguh, Inilah 4 Rekomendasi Mobil Jadul 4x4 yang Murah dan Masih Layak untuk Kamu Miliki

Terkenal Tangguh, Inilah 4 Rekomendasi Mobil Jadul 4x4 yang Murah dan Masih Layak untuk Kamu Miliki-Instagram/nyomanwirasatya-

BACA JUGA:Bukber Seru di Kafe Budget Rp35 Ribu di Pekalongan

Mobil ini dibuat pada tahun 1995 dan kini menjadi mobil yang banyak dicari. Meskipun termasuk dalam daftar mobil lama dan tua, tetapi mobil ini punya ekterior yang gagah dan dibekali tenaga mesin diesel 1HDT berkapasitas 4200 cc dengan 6 silinder segaris, yang dapat mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 162 hp/3600 rpm dan torsi 31 Nm/1400 rpm.

Dengan desain dan kekuatan yang dimiliki tersebut, mobil satu ini bisa dibilang masih mampu dibawa ke medan lumpur yang berat sekalipun.

3. Toyota Fortuner VRZ AT 4X4

Rekomendasi mobil jadul 4x4 yang murah dan masih layak ketiga adalah Toyota Fortuner VRZ 4X4. Mobil SUV dengan eksterior kokoh dan tangguh ini pertama kali dibuat pada tahun 2016.

Dari segi  interior, mobil ini dibekali layar head unit 8 inci dan berbagai fitur teknologi. Selain itu, dilengkapi juga dengan fitur keamanan dan keselamatan seperti Vehicle Stability Control, Hill Assist, Downhill Assist, Emergency Brake Signal, dan Active Traction Control.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Jadi Rajanya Para Weton , 4 Weton Ini Punya Rezeki Tertinggi dan Hidupnya Sejahtera, Apa Saja?

BACA JUGA:4 Sabun Batangan untuk Flek Hitam di Usia 50 Tahun, Bikin Wajah Mulus Awet Muda dan Kencang Tanpa Kerutan

Dari segi tenaganya, Fortuner VRZ 4X4 dipacu mesin bensin dengan rkapasitas 2700 cc yang bertenaga sebesar 160 Hp/3400 rpm dan torsi 242 Nm/4000 rpm, yang dipadukan dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

4. Daihatsu Taft

Rekomendasi mobil jadul 4x4 yang murah dan masih layak terakhir adalah Daihatsu Taft. Mobil ini adalah primadona bagi para penggemar off-road bahkan sampai sekarang.

Dari desain eksteriornya, mobil ini sudah menawarkan gaya klasik yang tangguh dan kokoh. Sementara dari interiornya, Daihatsu Taft menyuguhkan ruang kabin yang luas dan lega.

Dibekali mesin dengan kapasitas 658 cc yang dapat mengeluarkan tenaga maksimum 63 dk/6.400 rpm, serta torsi maksimum 100 Nm. Daihatsu Taft punya beberapa tipe populer seperti Taft Reborn, Taft tipe X, Taft tipe G, Taft tipe G Turbo, dan Taft tipe Rocky

Nah, itulah 4 rekomendasi mobil jadul 4x4 yang murah dan masih layak untuk kamu miliki. Beberapa rekomendasi mobil jadul 4x4 yang murah ini masih menyuguhkan tenaga super sehingga bisa diajak berkeliling di medan yang berat sekalipun. Tertarik yang mana nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: