3 Rekomendasi Maskara Terbaik Wardah yang Bikin Bulu Mata Lebih Lentik, Bikin Tampilan Mata jadi Lebih Cantik

3 Rekomendasi Maskara Terbaik Wardah yang Bikin Bulu Mata Lebih Lentik, Bikin Tampilan Mata jadi Lebih Cantik

rekomendasi maskara terbaik Wardah yang bikin bulu mata lebih lentik-Fatya Biya-Youtube.com

Secara tampilan maskara ini dapat membuat bulu mata lebih terangkat dan bervolume, menebalkan dan sekaligus membuat lebih lentik, dengan setiap helai bulu matanya terpisah. 

Untuk kandungannya terdapat kandungan 5 ini 1, yaitu Widelash TM, yang mampu menonjolkan penampilan pada area mata. Selain itu Intense igmented Waterproof color yang mampu membuat bulu mata nampak lebih lebat dan tebal. 

Nah untuk kamu yang ingin lebih aman meski terkena air, maka pilihlah maskara yang satu ini, karena maskara ini waterproof, jadi tidak membuat luntur. 

BACA JUGA:4 Kesalahan Menggunakan Bedak Tabur yang Bisa Merusak Kulit, Supaya Kulitmu Jauh dari Komedo dan Jerawat

BACA JUGA:3 Cara Menggunakan Bahan Dapur untuk Menghilangkan Noda Hitam di Wajah, Flek Hitam Langsung Mengelupas

Jadi itulah tadi beberapa rekomendasi maskara terbaik Wardah yang bikin bulu mata lebih lentik. 

Ada saran saat kamu ingin menggunakan maskara ini, maka kamu bisa memilih Wardah EyeXpert Aqua Lash untuk kamuyang ingin memiliki bulu mata yang terlihat lentik, namun tidak ingin terlihat terlalu cetar. 

Selannjutnya, kamu juga bisa menggunakan Wardah EyeXpert Perfectcurl Mascara, untuk kamu yang inging terlihat lentik dan sedikit bervolusme, dan yang terakhir adalah Wardah EyeXpert The Volume Expert Mascara, jika kamu ingin yang sangat bervolume, tebal, lentik dan panjang, meski hanya satu layer. 

Nah itulah tadi beberapa rekomendasi maskara terbaik Wardah yang bikin bulu mata lebih lentik, yang bisa membuat bulu mata kamu lebih cantik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube fatya biya