4 Kesalahan Menggunakan Bedak Tabur yang Bisa Merusak Kulit, Supaya Kulitmu Jauh dari Komedo dan Jerawat

4 Kesalahan Menggunakan Bedak Tabur yang Bisa Merusak Kulit, Supaya Kulitmu Jauh dari Komedo dan Jerawat

kesalahan menggunakan bedak tabur yang bisa merusak kulit-Tata Meiginda-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu suka pakai bedak tabur? Ketahuilah kesalahan menggunakan bedak tabur yang bisa merusak kulit seperti berikut ini. 

Bedak tabur adalah jenis bedak yang memiliki tekstur seperti bubuk, biasanya halus dan cukup lembut. 

Nah penggunaan bedak tabur ini sebenarnya bisa digunakan oleh semua jenis kulit, hanya saja untuk jenis kulit yang berminyak bedak ini memang sangat cocok untuk digunakan. 

Untuk kamu yang sering menggunakan bedak tabur, ternyata ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, agar penggunaannya tidak merusak kulit dan membuat kulit menjadi berkomedo dan berjerawat. 

Berikut ini beberaa kesalahan menggunakan bedak tabur yang bisa merusak kulit, berdasarkan pengalaman prbadi  seorang Youtuber Tata Meiginda. 

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Sunscreen Wardah Terbaik untuk Tampil Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:4 Skincare untuk Kulit Kusam dan Flek Hitam Terbaik, Cara Gampang Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam Membandel

Kesalahan Menggunakan Bedak Tabur yang Bisa Merusak Kulit

1. Menggunakan bedak bayi 

Kesalahan pertama yang biasanya dilakukan adalah menggunakan bedak bayi. Meski sama-sama termasuk bedak tabur, namun perlu diketahui bahwa kandungan di dalam bedak tabur yang digunakan untuk make up, dengan bedak tabur untuk bayi ini berbeda. 

Jadi sebisa mungkin untuk menggunakan dan memilih bedak tabur yang memiliki kandungan yang sesuai dengan jenis kulit orang dewasa, dan untuk lebih detailnya lagi bisa disesuaikan dengan jenis kulit kalian masing-masing. 

Adapun beberapa rekomendasi bedak tabur yang bagus untuk digunakan adalah Bedak Marcks, Emina Bedak Tabur, Viva Loose Powder, LT Pro Loose Powder, dan Make Over Powder. 

2. Menggunakan bedak tabur saat kulit dalam keadaan basah 

Kesalahan menggunakan bedak tabur yang bisa merusak kulit yang selanjutnya adalah, saat bedak tabur digunakan saat kondisi kulit wajah masih basah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube tata meiginda