4 Parfum Alfamart yang Wanginya Tahan Lama, Bau Badan Semakin Berkeringat Semakin Wangi Segar Sensual Ga Lepek

4 Parfum Alfamart yang Wanginya Tahan Lama, Bau Badan Semakin Berkeringat Semakin Wangi Segar Sensual Ga Lepek

Parfum Alfamart yang Wanginya Tahan Lama, Bau Badan Semakin Berkeringat Semakin Wangi Segar Sensual Ga Lepek-Cindy Jihan-Youtube

1. Casablanca Body Mist Cologne Parfum Aqua 

Kalau kamu suka dengan aroma parfum yang segar, maka Casablanca Body Mist Cologne Parfum Aqualah pilih yang cocok untuk kamu. 

Parfum Casablanca Body Mist Cologne Parfum Aqua memiliki aroma oceanic dan ambery. Desain produk parfum ini sangat  unik dan praktis, sehingga gampang dibwah kemana saja saat kamu pergi.

Casablanca Body Mist Cologne Parfum Aqua termasuk merek parfum alfamart yang wanginya tahan lama. Parfum yang bisa kamu pilih untuk menemani bau badan yang wanginya awet untuk sehari penuh. 

Bisa kamu dapatkan parfum Alfamart dari Casablanca Body Mist Cologne ini dengan harga jual hanya berkisar Rp 10.900, yuk buruan cari parfum favorit kamu dengan aroma wangi segarnya mampu awet seharian. 

BACA JUGA:4 Parfum yang Wanginya Tahan Lama dan Murah, Makin Berkeringat Semakin Wangi Bikin Bau Badan Hilang Permanen

BACA JUGA:4 Cara Pakai Eau de Parfum Agar Wanginya Bisa Tahan Lama, Bikin Aroma Badan Segar dan Harum Sepanjang Hari

2. Casablanca Femme Spray Cologne Parfume Pure

Inilah Casablanca Femme Spray Cologne Parfume Pure, salah satu merek parfum yang memiliki aroma wanginya tahan lama. Bisa kamu pilih parfum ini untuk menemani aktivitas sehari-hari kamu.

Parfum wanita dari brand Casablanca Femme Spray Cologne Parfume Pure hadir untuk membuat aroma badan para kaum wanita bisa wangi sepanjang hari. 

Casablanca Femme Spray Cologne Parfume Pure memiliki kesegaran yang mampu awet sepanjang hari. Dengan menggunakan parfum ini, kamu aroma badan kamu bakal wangi dan bisa membuat kamu tampil lebih percaya diri.

Kemasan yang elegan dan praktis, dapat mempermudah kamu membawa parfum Casablanca Femme Spray Cologne Parfume Pure kemana saja kamu pergi.

BACA JUGA:6 Produk Parfum Evangeline yang Paling Wangi untuk Wanita, Aroma Mewah Bikin Bau Badan Makin Wangi Full Power

BACA JUGA:4 Varian Parfum Evangeline yang Wanginya Paling Awet Seharian Cipatakan Aroma Badan Harum Segar Sepanjang Hari

Parfum Casablanca Femme Spray Cologne Parfume Pure hanya dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 27.000 saja. Kamu bisa menemukan parfum tersebut di minimarket atau supermarket  terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: