Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Yang Akan Kaya Raya Jika Memiliki Integritas, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Yang Akan Kaya Raya Jika Memiliki Integritas, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Yang Akan Kaya Raya Jika Memiliki Integritas, Apakah Weton Kalian Termasuk?-Dicky Malbaw-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang akan kaya raya jika memiliki integritas menurut primbon Jawa. penasaran? yuk cek jawabannya di sini.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, integritas merupakan sifat moral yang mencakup kejujuran, ketulusan dan konsistensi dalam tindakan.

Nah, pada artikel kali ini kita akan menjelajahi tentang beberapa pemilik weton yang sering sekali dikaitkan dengan kejujuran, ketulusan dan konsistensi dalam tindakan atau yang biasa disebut dengan integritas.

Memang, di dalam kitab primbon jawa sendiri, weton ataupun hari kelahiran tidak secara langsung dituliskan atau disebutkan terkait dengan integritas.

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Weton Miliki Aura Penarik Uang, Diprediksi Cepat Kaya dan Sulit Ditandingi, Apa Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Jadi Rajanya Para Weton, 4 Weton Ini Punya Rezeki Tertinggi dan Hidupnya Sejahtera, Apa Saja?

Akan tetapi, apabila ditelaah lebih dalam lagi, menurut para ahli Primbon Jawa ada beberapa daftar Para pemilik weton yang diyakini memiliki kualitas kepribadian yang dapat mencerminkan integritas itu sendiri.

Beruntungnya, menurut prediksi dari para ahli primbon Jawa, apabila para pemilik weton tersebut tetap mempertahankan sifat integritas yang dimilikinya, maka mereka diyakini akan dapat menjadi orang yang kaya raya dan mampu meraih kesuksesan.

Lantas, weton Apa saja sih yang akan menjadi kaya raya jika memiliki sifat integritas? Berikut ini adalah beberapa weton yang akan kaya raya jika memiliki integritas menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Yang Akan Kaya Raya Jika Memiliki Integritas

1. Selasa Wage

Weton yang akan kaya raya jika memiliki integritas menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang dilahirkan pada hari Selasa Wage.

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Weton Ini Dikenal Punya Kekuatan Spiritual Tinggi, Keinginannya Mudah Terwujud, Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: 4 Weton Ini Berpotensi Menjadi Juragan Sugih di Kampungnya, Bakal Kaya, Apakah Kamu Termasuk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: