Review Pixy Concealing Base untuk Make Up Simpel Natural, Stick Concealer Foundation Jadi 1, Harga 30 Ribuan!

Review Pixy Concealing Base untuk Make Up Simpel Natural, Stick Concealer Foundation Jadi 1, Harga 30 Ribuan!

Review Pixy Concealing Base definisi make simpel natural.-Cindy Afiffatus Syafi'i/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Review Pixy Concealing Base adalah solusi untuk kamu yang pengen make up tanpa ribet. Dimana punya forumula 2 ini1 yaitu concealer dan foundation yang jadi satu.

Concealer sendiri jadi salah satu step make up yang ngga boleh ketinggalan pengaplikasiannya. Yang memiliki fungsi untuk mengcover warna kulit yang tidak merata, seperti pada bagian kantung mata, ataupun dark spot akibat luka bekas jerawat.

Penggunaan produk seperti foundation, concealer, dan bedak udah jadi kebutuhan harian wanita. Apalagi untuk para wanita karir yang memang perlu menggunakan make up saat bekerja.

Nah, karena udah jadi kebutuhan harian, pasti kita akan memilih produk yang ringan dan ngga bikin kesan dempul saat diaplikasikan di wajah. 4 Varian Pixy Concealing Base berikut ini bisa banget loh, cocok banget jadi pelengkap make harian kamu.

BACA JUGA:4 Bedak Pixy untuk Memutihkan Wajah Flek Hitam, Cover Smooth Bikin Riasan Mulus Tanpa Cela

BACA JUGA:4 Bedak Pixy untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Kulit Putih Mulus Bebas Flek Hitam Sejak Dini

Sebagai produk lokal, brand pixy udah ngga asing lagi di kalangan wanita pecinta make up. Banyak rekomendasi dari beauty vlogger untuk produk yang satu ini.  

Salah satu produk keluaran pixy adalah pixy concealing base yang punya 4 varian warna. Meski klaim produk adalah sebagai concealer, tapi bisa banget buat sekalian dijadikan foundation lho. 

Review Pixy Concealing Base dengan Harga Terjangkau

Pixy concealing base adalah 2 in 1 stick base make up yang dapat berfungsi sebagai foundation sekaligus concealer. Pixy Concealing Base memiliki 4 Varian:

1. Shade 01 – Natural Beige, untuk kamu yang punya warna kulit warm, dengan tingkat kecerahan light, produk ini sangat direkomendasikan untuk kamu. Pemilik kulit netral juga masih masuk dengan shade 01 natural bage.

2. Shade 02 - Sand Beige, memberi kesan flawless cocok untuk tipe kulit yang cenderung berminyak. 

3. Shade 03 - Creame Beige, untuk tipe kulit kering. Karena mengandung Jojoba Oil yang akan melembabkan kulitmu.

4. Shade 04 - Caramel Beige, adalah seri terakhi dalam rangkaian 4 varian pixy concealing base yang di formulasikan bagi pemilik kulit sawo matang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: