Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Akan Diguyur Rezeki Berlimpah Jika Penuh dengan kasih Sayang, Adakah Wetonmu

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Akan Diguyur Rezeki Berlimpah Jika Penuh dengan kasih Sayang, Adakah Wetonmu

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Akan Diguyur Rezeki Berlimpah Jika Penuh dengan kasih Sayang, Adakah Wetonmu-E2TV ENDANG GUNAWAN-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang akan diguyur rezeki berlimpah jika penuh dengan kasih sayang menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam tradisi dan kepercayaan masyarakat Jawa ada yang namanya weton atau hari kelahiran. Weton sendiri artinya adalah sebuah istilah dalam budaya Jawa yang merujuk pada kombinasi antara hari dan pasaran saat seseorang lahir.

Menariknya, di dalam tradisi dan kepercayaan masyarakat Jawa, weton atau hari kelahiran diyakini dapat mempengaruhi karakter dan kepribadian seseorang. Salah satunya karakter seseorang yang bersifat cinta damai atau penuh dengan kasih sayang.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, para pemilik weton yang memiliki sifat tersebut biasanya dikenal sebagai sosok yang sangat tenang, penuh dengan kasih sayang dan cenderung selalu menghindari konflik.

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Weton Miliki Aura Penarik Uang, Diprediksi Cepat Kaya dan Sulit Ditandingi, Apa Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Jadi Rajanya Para Weton, 4 Weton Ini Punya Rezeki Tertinggi dan Hidupnya Sejahtera, Apa Saja?

Beruntungnya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa terdapat beberapa pemilik weton yang akan diguyur dengan rezeki berlimpah, apabila mereka memiliki sifat yang penuh dengan kasih sayang.

Lantas, weton Apa saja sih yang akan mendapatkan rezeki apabila penuh dengan kasih sayang? Berikut ini adalah beberapa weton yang akan diguyur rezeki berlimpah jika penuh dengan kasih sayang menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Akan Diguyur Rezeki Berlimpah Jika Penuh dengan kasih Sayang

1. Senin Pahing

Weton yang akan diguyur rezeki berlimpah jika penuh dengan kasih sayang dan cinta damai menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Senin Pahing.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Senin Pahing sering sekali dikaitkan dengan sifat yang penuh dengan kasih sayang atau empati yang sangat tinggi.

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Weton Ini Dikenal Punya Kekuatan Spiritual Tinggi, Keinginannya Mudah Terwujud, Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: 4 Weton Ini Berpotensi Menjadi Juragan Sugih di Kampungnya, Bakal Kaya, Apakah Kamu Termasuk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: