Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Dibawah Naungan Dangu Watu yang Berlimpah Harta dan Bahagia Hingga Tua, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Dibawah Naungan Dangu Watu yang Berlimpah Harta dan Bahagia Hingga Tua, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Dibawah Naungan Dangu Watu yang Berlimpah Harta dan Bahagia Hingga Tua, Apa Saja?-kejawen corner-Youtube

Weton di bawah naungan Dangu Watu yang berlimpah harta dan bahagia hingga tua menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Senin Kliwon.

Di dalam mitologi Jawa, hari Senin Kliwon merupakan salah satu hari kelahiran yang diyakini sangat istimewa dalam budaya dan tradisi masyarakat Jawa.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Senin Kliwon diyakini akan memiliki keberuntungan dan kemakmuran yang besar di dalam hidupnya.

Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila para pemilik weton ini dapat hidup dengan bergelimang harta dan bahagia hingga mereka tua nanti.

BACA JUGA:Sulit Bangkrut! Berikut 3 Weton Ini Nyaris Sempurna Cepat Kaya menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Salah Satunya

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Sukses dalam Berbagai Investasi menurut Primbon Jawa, Wetonmu Salah Satunya?

2. Selasa Pahing

Menurut kepercayaan dan tradisi di dalam masyarakat Jawa, hari Selasa Pahing dianggap sebagai hari yang dapat membawa keberuntungan dan kesejahteraan.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pahing diyakini memiliki kepribadian yang sangat kuat dan energik.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pahing juga diyakini memiliki kemampuan untuk mencapai kesuksesan dalam berbagai bidang yang mereka tekuni.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, para pemilik weton Selasa Pahing ini berada di bawah naungan Dangu Watu, sehingga mereka diyakini akan dapat hidup dengan bergelimang harta dan bahagia hingga tua.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Punya Bakat Alami Jadi Sultan menurut Primbon Jawa, Apakah Salah Satunya Wetonmu?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Kaya Karena Pintar Cari Cuan menurut Primbon Jawa? Sultan Lahir Pada Hari ini

3. Jumat Legi

Di dalam tradisi dan kepercayaan masyarakat Jawa, hari Jumat Legi merupakan salah satu hari kelahiran yang dianggap dapat membawa berkah dan kebahagiaan yang sangat besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: