Begini Cara Pakai Lidah Buaya untuk Memutihkan Wajah Kusam dan Kering, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Permanen

Begini Cara Pakai Lidah Buaya untuk Memutihkan Wajah Kusam dan Kering, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Permanen

Begini Cara Pakai Lidah Buaya untuk Memutihkan Wajah Kusam dan Kering, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Permanen-Youtube.com/ kath melendez-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cara pakai lidah buaya untuk memutihkan wajah kusam dan kering menjadi salah satu perbincangan yang hangat. Apalagi, di bulan Ramadhan ini cuaca menjadi panas dan tak menentu. 

Tentunya, kondisi tersebut memicu kulit menjadi mudah kering dan kusam. Jika kamu juga tengah mengalaminya. Maka, artikel ini bisa jadi panduan yang tepat untuk kamu ikuti. 

Tanaman lidah buaya sendiri merupakan bahan alami yang banyak digunakan dalam produk kecantikan. Hal ini tentunya bukan tanpa alasan. 

Diketahui, berbagai penemuan meruan bahwa tanaman satu ini memiliki berbagai vitamin dan nutrisi lain yang bisa mengatasi berbagai masalah kulit. Apalagi, jika digunakan secara rutin hasilnya bisa membuat wajah glowing permanen. 

BACA JUGA:2 Cara Pakai Baby Oil untuk Mengencangkan Kulit Wajah di Usia 50 Tahun, Rahasia Glowing Awet Muda Permanen

Kemudian, timbul sebuah pertanyaan di benak mengenai apakah lidah buaya bisa mencerahkan kulit wajah? Jawabannya tentu saja bisa. Asal digunakan dengan tepat.

Namun, sebelum membahas mengenai cara pakainya. Kamu wajib tahu dulu nih deretan manfaat lidah buaya untuk wajah. Berikut ini adalah deretan informasinya; 

  1. Melembabkan kulit secara merata
  2. Mencegah kulit menjadi kusam dan kering
  3. Memutihkan wajah secara bertahap
  4. Menyamarkan flek hitam dn kerutan yang muncul

Nah, bagi kamu yang sudah tak sabar ingin mencobanya. Pastikan tidak kemana-mana dan simak pembahasan ini sampai akhir ya!

BACA JUGA:Air Rebusan Serai Bikin Wajah Awet Muda, Ini 3 Cara Bikinnya yang Bisa Kamu Coba di Rumah

BACA JUGA:4 Model Rambut untuk Rambut Tipis dan Wajah Bulat, Bikin Cantik Awet Muda di Usia 30 Tahun Ke Atas

Cara Pakai Lidah Buaya untuk Memutihkan Wajah Kusam dan Kering

Jika ditanya, cara memutihkan wajah dengan lidah buaya caranya gimana sih? Berikut ini adalah panduan lengkap dari cara memutihkan wajah dengan lidah buaya dalam 1 hari yang bisa dicoba; 

Bahan yang Disiapkan:

Adapun bahan maupun alat yang dibutuhkan dalam cara pakai lidah buaya untuk memutihkan wajah kusam dan kering sebagai berikut; 

  • 1 batang lidah buaya segar
  • 1 sendok kunyit bubuk
  • 2 sendok madu murni
  • 1 buah mangkuk bersih
  • 1 buah kuas masker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: